Di pagi hari yang cerah seorang gadis sedang menguap lebar dengan rambut acak-acakan.
*Vrey pov*
"Hoaam, jam berapa ini?" Gumamku
Saat aku melihat ke jam di nakas.
"Oh baru jam 4.30 pagi, masuk sekolah jam 7 jadi lebih baik aku masak dulu trs mandi"Lalu aku menuju dapur dan memasak steak dan pasta(karna suka pasta). Tiba-tiba ada seseorang datang dengan teleportasi di belakangku, ah aku tau siapa dia.
"Ada apa Vier? Pasti ada maunya nih pagi pagi udah kesini, nanti temen aku bangun gimana?" Tanyaku.
"Hehehe. Tau aja kalau ada maunya" Ucapnya terkekeh sambil mencium pipiku.{Udah biasa ya kayak gitu, karna dirumah setiap Vrey pulang dari jauh pasti kyk gitu}
"Mau dibantu masaknya Ica?" Tanya Vier. Eits walaupun Vier laki-laki tapi dia jago masak lo.
"Boleh, ini bentar lagi selesai kok. Iza mending ngebalik tu daging deh" suruhku.
"Oke"
40 menit selesai masak ternyata teman temanku belum bangun. Hmm sepertinya aku punya teman sekamar yang kayak kebo deh pikirku.
"Ica, kan aku tadi kesini dengan tujuan jadi, aku ambil satu porsi ya?" Tanya Vier. Huh, udah kuduga.
"Ambil aja, udah aku siapin itu. Kan aku tau tujuanmu" ucapku terkekeh sambil menunjuk atas meja makan.
"Makasih Ica, baik deh. Daaa" ucapnya sambil melenggang pergi teleport.
"Huh, sebaiknya aku mandi dulu trs bangunin para kebo" gumamku.15 kemudian aku selesai mandi, dan berniat buka lemari buat ambil seragam. Ehh, ada yang masuk ternyata itu lily dan Yoka.
"Hai Vrey, kau yang memasak tadi ya?" Tanya Yoka.
"Iya, aku yang masak. Ini habis mandi mau bangunin kalian eh ternyata kalian dah siap. Mana Aria?" Tanyaku pada mereka.
"Oh, Aria belum bangun ntar aku yang bangunin aja. Sekarang kamu pakai seragam dulu." Ucap Lily. Aku hanya mengangguk.
"Karena hari ini kita kelas umum yaitu 'bahasa' kau harus berpenampilan rapi karna gurunya sangat detail dalam kerapian" jelas Yoka.
"Oke. Udah sana bangunin Aria, dia kan kebo" ucapku sambil terkekeh
"Uh kita diusir.....yaudah, kamu siap² tutup kuping ya" Ingatnya.
"Um"Aku membuka lemari dannnn waaaau (lebay kali) udah ada seragam sangat lengkap, gaun pendek, sepatu, buku pelajaran dll.
Seragam kelas umum.
Oh iya di Academy ini cuma 5 hari pembelajaran, sabtu dan minggu untuk libur. Tetapi terkadang hari sabtu banyak yang berlatih elemen dll.
Hari ini hari senin berarti yang warna hita merah. Lalu memilih sepatu karna disini sudah disediakan beberapa sepatu tapi bebas pilih yang mana gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
❁Carixa Academy❁
FantasiaIni cerita tentang seorang Putri dan pangeran di suatu kerajaan di Magica world yang diasingkan dibumi bersama kembarannya dan tinggal dengan orang tua angkat yang kebetulan berasal dari tempat yang sama. Mereka hidup bahagia dan selalu melatih keku...