-VOTEMENT EUY
DAHYUN POV
Sekali lagi, hidupku seakan bukan milikku sendiri, terkurung disebuah rumah bersama pria yang notabene memusuhi kedua suamiku . Sudah hampir seminggu aku bersamanya, ia memang tak terlihat seperti orang jahat, namun matanya selalu menyiratkan dendam saat melihat foto Jaehyun dan Wonwoo yang ia tempel di papan tulis kecil yang ada didinding kamarnya .
Krieet
Pintu terbuka, pria yang memperkenalkan dirinya padaku sebagai Cha Eunwoo ini melemparkan senyuman yang sama sekali tak aku mengerti artinya , "Selamat pagi Dahyun-ssi" ia masuk dengan nampan berisi makanan dan segelas air , menaruh di meja sebelah ranjang yang sekarang aku duduki .
"Hei, kau menangis lagi semalam?"
Entah itu sebuah pertanyaan atau hinaan untukku. Siapa yang tidak menangis saat dirimu dikurung didalam kamar semata-mata sebagai alat untuk menghancurkan kedua suamimu sendiri. Walaupun hatiku sudah dihancurkan berkali-kali oleh Wonwoo maupun Jaehyun, aku masih tak rela jika ada sesuatu yang buruk terjadi pada mereka.
Eunwoo menarik tubuhku untuk mendekat, tapi aku menghindar.
Beberapa saat kemudian, ku katupkan kedua tanganku didepannya.
"Tuan, bisakah kau maafkan saja mereka?""Dahyun-ssi, kau tau betul apa yang mereka perbuat padaku, terutama Jung sialan itu, aku tidak akan pernah bisa memaafkannya" ujarnya yang makin membuatku khawatir.
Eunwoo berdiri dan memandangku dengan tatapan marahnya, "makanlah sarapanmu" utarnya sebelum keluar dan kembali mengunci diriku didalam kamar ini .
End DAHYUN POV
AUTHOR POV
"Appa! Sudah kubilang berkali-kali bahwa jalang itu tidak mungkin mengandung anakku!" teriak Wonwoo saat ayahnya sekali lagi menyuruhnya untuk bertanggungjawab atas kehamilan Yeri.
Eun Hye kembali menenangkan putra sulungnya itu, "Wonwoo, kau tidak bisa—"
"Eomma! Jangan bilang kau juga tak percaya aku?!"
"Siapa yang akan percaya pada penjahat kelamin sepertimu Hyung! Semua orang disini tau jika kau memasukkan penismu ke semua lubang yang—"
"PARK SUNGHOON!" kali itu, adik kandung Wonwoo, Jeon Jungkook yang menyela, "kau jangan memperkeruh suasana dalam keluarga ini"
"Apa yang salah dengan ucapan Sunghoon? Kakakmu memang seperti itu Jungkook, bukti bahwa wanita muda itu tidur dengan Wonwoo tak hanya sekali sudah cukup untuk percaya bahwa ia benar-benar mengandung generasi Jeon" balas Ji Hoon, ia sedikit khawatir setelah mengetahui bahwa wanita muda yang datang dan meminta pertanggungjawaban dari putranya mengetahui tentang keluarganya sangat banyak , bahkan Yeri mengancam akan membocorkan citra buruk keluarganya ke publik jika Wonwoo tak mau bertanggungjawab.
Wonwoo mendongak dan mendekat ke ayahnya, "Aku bukan pria sepertimu yang bodoh karena menghamili wanita lain disaat ia sudah beristri"
BUAGHH
Wonwoo tersungkur karena pukulan reflek dari ayahnya , "Wonwoo, kau tidak apa-apa?" tanya Eun Hye, ia mengelap darah di sudut bibir putranya itu.
"Kau adalah darah daging ku yang paling gagal! Selalu membuat malu dan mencemarkan nama baik ku"
"Aku tidak peduli padamu Wonwoo! Kau harus menikahi wanita bernama Yerim itu agar citra keluarga kita tetap baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life(JJH×KDH×JWW) ✔
Fanfic🔞Rated M Setelah 7 tahun menjalani hidup dengan saudara laki-laki nya, Dahyun didatangi oleh kedua orangtuanya yang sudah bercerai, dan masing-masing dari mereka meminta Dahyun untuk menikah sebagai pelunasan hutang. Jika kalian berpikir Dahyun han...