Jungkook menatap malas pada sekumpulan laki-laki yg berjalan dengan sok tampan disepanjang jalan menuju kantin dan para gadis yg mulai memekik histeris karena ketampanan yg dimiliki mereka.
"Cih dasar kadal'.
Kembali memakan makanannya mengabaikan kebisingan dikantin.
"Hai sexy ex".
Dagu jungkook disentuh oleh jari panjang milik salah satu laki-laki yg telah membuat keributan di kantin.
"Sexy ex matamu".
Satu persatu laki-laki duduk disamping tempat yg digunakan jungkook.
"Aw kasar sekali seperti biasa".
Jungkook memilih mengabaikan para laki-laki aneh yg sedang duduk bersamanya saat ini,mengendarkan pandangannya.
Begitu banyaknya pasang mata menatap dirinya tidak suka karena didekati oleh para dewa sekolah.
"Tidak bisakah kalian tidak menggangguku?".
Laki-laki bermata sipit terkekeh dengan terus menatap jungkook.
"Apa yg kau lihat park!".
Jungkook menatap sengit park jimin yg merupakan mantan pacarnya.
Entah bagaimana para mantannya bisa saling berteman,huh jangan-jangan mereka telah lama saling mengenal satu sama lain.
"Melihat masa depan ku tentu saja um? ".
Jimin menaikan sebelah alisnya menggoda jungkook yg menatap jimin dengan aneh.
" Masa depan matamu tinggikan dulu badanmu park bantet".
Jimin menatap sinis jungkook terdiam karena tidak mampu melawan karena pada faktanya jungkook jauh lebih tinggi darinya.
"Ha ha ha ha bagus jungkook si pendek ini memang hanya bisa memanjangkan penisnya saja".
Yoongi tertawa terbahak-bahak yg diikut dengan yg lainnya kecuali jimin dan jungkook.
" Kau bahkan lebih pendek Yoongi hyung".
Ucapan jungkook membuat tawa yoongi terhenti seketika,jungkook hanya mendengus pelan dan kembali memakan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
FantasyONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫