Beragam, bukan berbeda. Berwarna, bukan tak sama.
Kita bersatu karena perasaan bukan karena kita sama.
Karena memang sesungguhnya, manik-manik tasbihku tetap berbeda dengan manik-manik rosariomu.
LDR terjauh saat Assalamualaikum dibalas dengan Shalom.
Cinta diciptakan untuk menyatukan perbedaan. Meski agama yang menjadi perbedaannya.
Meskipun kebahagiaan belum kita temui, kebersamaan ini yang layak kita nikmati. Sambil kita pikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya nanti.
Kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan.
Bagian diriku merasa sakit mengingat dirinya yang sangat dekat, tapi tak tersentuh.
Tuhan memang satu, kita yang tak sama.
Jangan berusaha memeluk sesuatu yang sudah kamu perkirakan nggak akan sanggup kamu peluk.
Bilang pada Tuhanmu, aku hanya ingin mencintai umat-Nya. Bukan merebut dari-Nya.
Jika Tuhan menyatukan manusia dengan cinta, tapi kenapa Tuhan memisahkan manusia dengan perbedaan?
Saling mendoakan satu sama lain walau dengan keyakinan yang beda.
Karena yang seiman akan bertemu di akhir cerita bukan di awal cerita seperti kita.
Kita sudah tahu, aku dan kamu memiliki jalan yang berujung luka.
••••
Bau -bau sad ending ni ,ehh tapi engga juga deh karna ini kan cuma prolog , makanya cus baca biar tau kelanjutannya hehehe.
______________________________________
(Jangan lupa vote & coment ya)
(Happy reading)
(Ilove you my readers)
7 February 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVIRA
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) . . . ______________________________________ ~ini tentang seorang gadis dingin ,cuek , cant...