"Chanwoo, ayo!" Jungkook menarik belakang hoodie temannya.
Dia kesal karena di tengah-tengah kekacauan ini, dia tidak melakukan apa-apa selain mencari kekasihnya.
"Apa mungkin yein ada di luar?" tanya Chanwoo seraya mengerutkan kening.
Lalu dia melemparkan bola baseball yang dia pegang ke salah satu koridor.
Bola itu memantul kerasa dan mengundang para zombie.
"Jadi bajingan ini hanya bereaksi terhadap suara." Jungkook menganggukkan kepala mengerti atas kecurigaan mereka sebelumnya.
"Ayo pergi."
"Apakah kita akan melewati makhluk-makhluk itu? Kau serius?"
"Setidaknya kita harus keluar dari sini."
Jungkook berjalan terlebih dahulu. Sedangkan Chanwoo yang mau tidak mau harus mengikutinya.
Keduanya berpegangan erat pada tongkat baseball mereka. Menahan nafas ketika ada zombie yang berjalan mendekat.
Intinya, tidak boleh ada suara sedikit pun.
"Aku akan mati jika seperti ini terus."
Chanwoo terengah-engah saat mereka mencapai tangga tanpa zombie. Dia menelan salivanya ketika Jungkook menatapnya datar.
"Kita akan tetap hidup."
Dengan bermaksud bercanda, Chanwoo mengangkat kedua tangannya sebagai tanda menyerah.
Tanpa sengaja, tongkat baseball di tangannya terjatuh. Menggelinding di tangga hingga menghantam tempat sampah besi.
"Kau benar-benar membuat masalah, chanu!" Jungkook berteriak, lalu dengan cepat menuruni tangga.
Pakaian yang keduanya kenakan dengan cepat berlumuran darah saat mereka melumpuhkan zombie yang mereka temui.
Akhirnya sampailah di lantai dasar gedung fakultas.
Mereka berdua terengah-engah tetapi tidak sempat istirahat karena masih banyak zombie disekitar.
"Lemah!" seru jungkook dengan sombongnya saat zombie yang dipukul langsung terjatuh.
Entah bagaimana ceritanya, mereka berdua membuat taruhan untuk melumpuhkan zombie terbanyak hingga ke lobi fakultas.
Mahluk itu hampir habis, tetapi tiba-tiba Chanwoo berteriak.
"Yein!"
Jungkook yang sedang sibuk harus menoleh melihat temannya, yang ternyata sedang berlari mendekati seseorang yang sudah menjadi zombie.
"Hei! Chanwoo! Jangan!"
Ketika sekitar sisa lima langkah lagi untuk mendekati Chanwoo, semuanya sudah terlambat. Dia digigit oleh kekasihnya sendiri.
Jungkook memukul zombie yang tersisa selain Yein yang masih tidak berhenti melahap Chanwoo.
Dia mengangkat bahu pasrah. Tidak bisa berbuat apa-apa selain menatap teman dari kecilnya untuk yang terakhir kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse ✔
Fiksi PenggemarRoséanne park. Seorang gadis berusia 20 tahun yang berani mempertaruhkan segalanya demi menyelamatkan orang lain di situasi yang sangat genting. Zombie apocalypse Dimulai dari kampusnya sendiri hingga dia bepergian ke luar kota sekalipun demi menye...