[ elpeeda | lovely husband ]
•
•
•
Minhee sedang menuntaskan rangkaian skincarenya saat Yunseong masuk ke kamar. Membuka kemejanya langsung membuat Minhee yang baru selesai mengoleska eyecream melotot.
"Mas! Kan dibilang kalo ganti baju di toilet!" Minhee memutar posisi duduknya menatap Yunseong sok garang alias malah terlihat menggemaskan membuatnya semakin ingin menggoda si manis lagi.
"Emang kenapa sih? Udah sering liat juga." Ucapnya santai sambil bersiap membuka resleting celana. Sedetik kemudian Minhee bangkit dari duduknya dan langsung mendorong Yunseong masuk ke toilet yang ada di kamar mereka.
"Gak usah ngadi-ngadi! Ganti disini!" Si manis menutup pintu toilet kencang sambil memanyunkan bibir. Berusaha menyamarkan rona di pipinya atas ucapan Yunseong tadi.
Sering liat? Liat apa?
Kakinya kembali melangkah dan duduk melanjutkan step skincare yang tertunda akibat kelakuan Yunseong. Hingga Minhee selesai Yunseong tak kunjung juga keluar dari toilet tapi terdengar suara percikan air. Sepertinya sekalian mandi membuat Minhee tersenyum kecil sembari beranjak naik ke atas ranjang. Yunseong tak mungkin tak mandi karena ia tak akan mau dipeluk jika Yunseong hanya berganti pakaian tanpa membasuh diri.
°°°°°
Sekitar sepuluh menit kemudian suara pintu toilet dibuka menampakkan Yunseong yang sudah lengkap dengan piyama tidur juga rambut yang sedikit basah.
"Dek? Udah tidur?" Tanyanya sambil meletakkan handuk di jemuran handuk.
"Udah."
"Loh terus ini siapa?"
"Kembarannya."
Minhee membuka selimut yang menutupi tubuhnya sampai batas leher begitu merasakan pergerakan sisi sampingnya karena Yunseong ikut membaringkan diri.
Mengerti begitu Yunseong mengulurkan sebelah lengannya untuk dijadikan tumpuan kepala Minhee sementara ia melesakkan diri ke dalam dekapan hangat Yunseong.
"Udah ngantuk?" Tanya Yunseong lagi sambil mengelus pelan kepala Minhee sementara lengan yang satunya lagi mengelus lengan Minhee yang bertengger di atas perutnya.
Gelengan Minhee serta si manis yang menarik diri dari dekapannya membuat Yunseong menatap manik indah yang tampaknya takkan pernah redup sepanjang napasnya masih berhembus.
"Mas pegang deh." Yunseong menoleh menatap telapak tangannya yang diarahkan Minhee menuju perut rata kesayangannya.
"Ada apa?"
"Nggak ada apa-apa hehe." Ditangkapnya wajah meledek khas Minhee. Jarinya kemudian menoel-noel perut Minhee membuatnya memekik kegelian.
"Mas ih kok di-HAHAHAHAH GELI AH UDAHAN."
"Lagian siapa suruh jail hm?"
"Iya ampun nggak la- IH GELI BENERAN UDAHAN MASSSS HAHAHAHAHAHA."
Yunseong menyudahk acara kelitiknya saat mata Minhee menitikkan airmata karena terlalu kegelian. Membawa kembali Minhee seperti posisi awal namun agak sedikit berjarak agar bisa melihat wajah yang selalu membuatnya ingin cepat-cepat pulang ke rumah.
"Jadi, ada cerita apa hari ini?" Minhee tampak menimang-nimang sebelum membuka mulut.
"Mas inget klien yang aku bilang ribet waktu itu nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
• elpeeda | hwangmini •
Fanfiction| home stopped being a place when you entered my life | hwangmini's oneshot, ficlet, drabble, short story collection. disclaimer : • bxb, boys love • don't like don't read, you've been warned • all genre(s) • contain lots of sweet things • mpreg...