QTOD

39 2 0
                                    

seorang gadis cantik dan polos eh ralat pura-pura polos itu menunggu jam pulang nya. orang yang tau sifat nya itu ceria, baik hati, polos dan juga cerdas saat di sekolah.

tapi mereka belum tau disaat malam hari dia adalah agen rahasia, ketua mafia, model dunia dan dia juga pembunuh bayaran tapi yang dia bunuh itu yang pantas dia bunuh.

triiingggg tringggg

bel pulang sekolah pun berbunyi saat ini hadis tersebut udah ada di dalam mobil nya. dia mengedarkan diatas rata-rata. Jangan salah kan dia akan kecelakaan karena dia itu the queen of world racing.

tak butuh lama dia sampai dirumah dan disambut hangat oleh keluarga nya.

"Assalamualaikum my beloved family princess Nazwa pulang mana red karpet nya"teriak Nazwa atau lebih lengkap nya Nazwa Queen Elizabeth.

"ya ampun princess kamu tuh yaa jangan berisik budek nih telinga mommy"kata sang mommy Nazwa.

"hehe peace mom✌️"kata Nazwa sambil cengengesan.

"ya udah sana istirahat ke kamar"suruh mommy Nazwa.

"iya mom aku ke kamar dulu ya"kata Nazwa sebelum pergi dia pun mencium pipi mommy nya.

cup

lalu dia pun pergi ke kamar nya untuk ganti pakaian juga istirahat karena dia akan melakukan misi menjadi pembunuh bayaran untuk membunuh orang yang melakukan penjualan anak.

malam hari.

sekarang tepat jam 12 malam Nazwa udah siap dengan baju serba hitam nya dan juga senjata yang diselip kan di pakaian nya.

Nazwa melewati pintu rahasia yang ada dikamar nya itu yang langsung ke tempat semua mobil untuk menjalankan misi nya.

tak butuh waktu yang lama Nazwa pun sampai di lokasi. disitu ada rumah besar yang tak terawat. saat udah sampai di dalam Nazwa melihat penjaga yang ada di pintu tengah pun mengambil pistol Tan suara yang dirancang oleh Nazwa sendiri.

Nazwa menembak mereka tepat sasaran yaitu jantung mereka. seketika mereka tumbang dan jatuh dilantai.

Nazwa pun melanjutkan jalan nya untuk masuk lebih kedalam. dan ada satu ruangan yang membuat Nazwa ingin masuk.

saat membuka pintu nya suara tembak dan juga punggung nya merasakan perih Nazwa melihat kebelakang disitu ada seseorang berpakaian serba hitam juga.

"hahahah The killer queen tidak disangka aku bisa membunuhmu semudah ini hahaha" kata orang itu sambil ketawa

"kalo saya mati anda akan mati juga Mr Robert  karena saya tidak akan semudah itu menyerah"kata Nazwa dingin

"diam lah kau wanita sialan akan kubunuh kau sekarang juga" teriak Mr Robert sambil menembak pistol nya lagi kearah Nazwa dan Nazwa hanya dia ditempat.

"hahaha mati kau wanita sialan"kata Mr Robert sambil ketawa kek orang gila

sedangkan Nazwa dia hanya diam dan memandang Mr Robert datar. karena tak lama lagi peledak yang ada didalam tubuh akan meledak.

ya Nazwa itu bisa merakit bom dari yang kecil sampai yang besar sekali pun dia bisa membuat nya.

Mr Robert yang melihat kalo Nazwa tidak bergerak dan ekspresi wajah datar nya tetap pun kesal sekaligus marah.

saat Mr Robert ingin menebak lagi ledakan super dahsyat itu membakar semua yang ada di sekitar mereka. Nazwa yang hanya bisa pasrah kalo takdir nya bergini.

****************

Gimana cerita aku walaupun tidak bagus karena ini hasil pemikiran ku hehe maaf yaa kalo kurang puas byee jangan lupa votee♥️

Time travel : ratu penguasa duniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang