Libur (2)

232 40 0
                                    

Karena hari sudah mulai gelap. Anak-anak MIPA 7 lagi siap-siap. Kalau cowok mah gampang ya. Pakai kaos aja udah cukup. Yang penting parfum jangan lupa. Biar tetep cool.

Nah kalau cewek nih yang agak ribet. Padahal cuma BBQ an doang. Tapi sampai ada yang beli baju baru trus sampai make up lah. Ya gimana, kan disana ada doi. Wkwk.

Oke kita meluncur kerumah Siyeon dulu ya. Dirumah Siyeon lagi ada Seoyeon, Gowon, Hyunjinia, Olivia, dan Choerry. Kalau Seoyeon mah udah biasa ya sama Siyeon. Jadi pertanyaan kok ada mereka berempat?

Jawabannya adalah kalian masih ingat kejadian di kantin waktu itu kan. Nah semenjak itu mereka tambah deket. Mereka aja sampai menamai dirinya sendiri sebagai Rival Eunbin Dkk.

Ngapain dirumah Siyeon? Jawabannya adalah make up. Awalnya Siyeon dan Seoyeon menolak buat di make up in sama Hyunjinia dan Gowon. Tapi ya gak bisa nolak. Orang mereka datang kerumah Siyeon dari jam dua belas siang. Padahal acaranya jam tujuh malam.

"Olivia, Choerry, cepet ganti baju!"

"Iya Jin", Olivia dan Choerry langsung meninggalkan PlayStation Siyeon karena udah diteriakin sama Hyunjinia.

"Wow wow. Orang cantik mau diapain juga tetep cantik ya", celetuk Choerry ketika melihat Siyeon yang dimake up in Gowon.

"Jeno makin kesengsem lah kalau gini caranya", tambah Olivia.

"Lo juga harus buat adiknya Jeno kesengsem dong", goda Seoyeon.

"Dih. Ngapain? Kan kagak ada dia juga disana", dengus Olivia.

"Udah sana ganti baju. Mau make up sendiri apa di make up in?" Kata Hyunjinia melerai.

"MAKE UP IN", jawab mereka kompak.

"Yaudah iya. Sana ganti baju dulu"

"Siap Bunda", begini nih sekarang kalau Hyunjinia udah mulai ngatur dan nurutin temen-temennya bakal dipanggil Bunda.

"Pantesan Hyunjin kagak bisa move on. Orang sifatnya aja perhatian banget", goda Seoyeon.

"Setuju Oy, kayaknya emang Nia deh pawangnya Hyunjin", tambah Siyeon.

"Apa sih. Seoyeon sini. Biar makin cantik. Biar Haedar gak oleng ke Somi lagi", Hyunjinia menarik Seoyeon buat duduk didepan cermin.

"Emang gue gak cantik ya Ni?", Tanya Seoyeon.

"Cantik kok. Makanya gue make up in biar makin cantik. Gitu", jawab Hyunjinia sambil terus memoles make up ke wajah Seoyeon.

"Tapi dari kecil kok Haechan gak pernah ngelirik gue sih?"

"Bukan gak pernah. Mungkin dia gak pengen ngrusak persahabatan kalian yang udah kayak saudara itu"

"Berarti dia nganggap gue sekedar saudara dong?"

"Idih apaan sih Lo?! Kagak usah insecure gitu. Lo itu udah cantik, baik, perhatian, pinter juga. Matanya Haechan aja yang masih ketutup", sentak Siyeon yang mulai gak suka melihat Seoyeon insecure.

"Wih dah cantik cantik aja nih. Jin, Won, gantian kita dong", kata Choerry yang udah ganti baju.

"Yaudah sini", kata Gowon.

Setelah selesai semuanya. Mereka siap-siap buat kedepan kompleks perumahan Siyeon. Biar gampang nyari taksinya.

****

Entahlah aplikasi taksi online lagi kenapa sekarang. Dari tadi mereka gantian mesen, tapi gak bisa-bisa. Akhirnya mereka memutuskan buat jalan ke halte bus.

Science Seven (00-02LINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang