Thrillero • Little Detective Watson

26 5 0
                                    

Bedah buku

"Little Detective Watson"
Karya Kafuusa

"Little Detective Watson"Karya Kafuusa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• [ Kritik dan Saran ] •

Al : Ceritanya bagus, kalimat yang digunakan rapi, ejaannya benar, dan tidak terlalu susah di pahami.

Jo : Bagus banget! Meskipun baru baca dikit, pahamnya cepet dan menambah rasa penasaran. Semangat Ka Bintang!

Nita : Ga banyak typo, tapi toloooonggg banget, beberapa kata diganti diksinya, karena bosen lihat kata yang terus diulang-ulang sampai lebih dari dua kali, I hope you'll . Dan ceritanya menarik! Seru!

Cila : Keren bangettt, walaupun aku ga suka detective, bahkan baca buku detective lainnya tuh bosen, ada hal lain yang bikin penasaran disini. Hanya saja, kurang adanya penelitian untuk cerita buat beberapa bagian jadi kurang shrek dan bisa mengacaukan imajinasi pembaca tentang latarnya.

Aes : Setelah kubaca 5 part, kusimpulkan bahwa aku suka caramu menggambarkan Watson Dan dengan sikap dingin kalem khas seorang INTJ (kepribadian ini yang kupikir paling mendekati Dan). Lalu untuk alurnya, WAHHH aku suka banget! Semangat terus Kak Bintang! Oh ya, sebaiknya genre-nya ga berubah-ubah ya, susah bayanginnya, hehe. Dan untuk penelitian-penelitian bukunya, lebih banyak baca lagi ya kak! Hehe, ini aja.

• [ Kesimpulan ] •

Cerita Kak Bintang itu menarik banget. Betah aja bacanya sampai part akhir. Sayang, ada dua konflik dengan genre berbeda yang jujur bikin bingung. Sebaiknya di ubah di beberapa bagian dan untuk lebih baik lagi, sebaiknya Kak Bintang searching ya di Google. Karena ada beberapa hal yang ga sesuai sama budaya di tempat (Latar) cerita dan ada kalimat yang salah atau justru melenceng jauh dari apa yang ada dalam fakta.

Kelebihan terbaik dari cerita ini adalah selain alur yang menarik, typo nya sangat minim dan tidak mencolok sehingga tidak merusak suasana saat membaca. We Hope Kak Bintang makin sukses yaa, terima kasih!!!

Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang