Typo jalan jalan
Serendipity
HAPPY Reading ❣️
Sunghoon sudah membaik saat ini,, tapi belum boleh pulang karena fisiknya yang masih tidak kuat untuk berjalan jadi mungkin lusa baru dibolehin pulang.
"K-kak h-hee uudah h-hhonie kkenyang" jangan lupakan bahwa bicara Sunghoon masih gagap.
Dokter bilang, bicara Sunghoon masih gagap karena efek obat obatan dan juga dirinya yang terlalu lama berhalusinasi di bawah alam sadarnya.
Itu ngarang btw:')
Jadi kemungkinan bicara Sunghoon kembali seperti dulu memakan waktu satu bulan, ya tergantung kesehatannya juga.
"Tiga suap lagi loh ini ayo buka mulutnya" bujuk Heeseung.
"Nggaa...uudah cwukupp h-hhonie kk...kenyang" jawab Sunghoon lagi.
"Huh...yaudah kalo gitu..minum dulu nih" Heeseung memberikan Sunghoon segelas air putih untuk diminumnya.
"Udah? Kalo udah istirahat lagi ya" kata Heeseung tapi Sunghoon malah ngegeleng tanda dia nolak.
"Ngga mmau s-sunghoon c..cape t..t-tiduran tterus" katanya.
"Terus kalo ga istirahat mau ngapain?" Tanya Heeseung saat sudah selesai membereskan wadah makanan Sunghoon.
"M-mau jalan-jalan ddi taman, rrumah ssakit" kata Sunghoon.
"Yaudah tunggu bentar ya kakak pinjem kursi roda dulu" Sunghoon mengangguk antusias, cape bung dia duduk mulu di ranjang kalo ga ke kamar mandi.
Selang 13 menit Heeseung kembali dengan mendorong kursi roda yabg sudah ia pinjam.
"Ayo hati hati" Sunghoon dengan hati hati sedikit menjalankan kakinya lalu duduk di kursi roda dan langsung di dorong oleh Heeseung tentu infus Sunghoon juga ia bawa.
...
Di tengah perjalanan Sunghoon tak sengaja bertemu orang yang ia kenal.
"Lho kak sunghoon?" Tanya orang tersebut.
"T-taki?"
"Kakak kenapa?! Kok bisa disini?" Tanya Taki pada Sunghoon.
"Sunghoon 3 hari yang lalu pingsan ditengah hujan, dan bicaranya sekarang gagap untuk sementara waktu karena efek obat obatan juga terlalu lama dibawah alam sadarnya" jelas Heeseung, yang sudah tau bahwa Sunghoon akan kesusahan untuk berbicara pada Taki.
"Terus kakak sekarang udah baikan?" Tanyanya lagi.
"U-udah kkok k-kakak u..u-uudah baikan, tapi bbelum bolleh ppulang, t-tterus kkamu n-ngapain disini?" Tanya Sunghoon balik.
"Taki mau jenguk ni-ki, dia jatoh bawa motor udah dirawat sejak 2 hari yang lalu" jelas Taki, Sunghoon mangut mangut doang.
"Kalo gitu taki pergi dulu ya kak, cepet sembuh dada" setelah itu Taki pergi meninggalkan Sunghoon dan Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity •|| [JakeNoo] END√
Fanfiction[Completed] Warning⚠️ BxB! homophobic skip! Mpreg (Male Pregnant) Judul dengan isi cerita sangat berbeda:) Ini cerita gaje dan rada ga nyambung ~~^^~~ Serendipity ♡💕 {sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang indah} menemukan sesuatu yang bagus t...