O1

2K 152 35
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Junkyu dan Mashiho mempunyai hubungan diam - diam , dan sudah berjalan 1 tahun 2 bulan.

Bagaimana bisa Junkyu dan Mashiho pacaran diam - diam, tetapi gada yang tau  bahkan sahabat dekat Junkyu dan Mashiho gada yang tau sama sekali.

***

Mashiho baru sampai disekolah, disana dia dikejutkan oleh kehadiran Chenle, sahabat dekatnya.

"Pagi !, muka nya cerah amat." ucap Chenle sambil nyenggol bahu Mashiho.

"Pagi juga, lah kan emang muka gw cerah gini." ucap Mashiho.

"Hemmm, iyain dah." ucap Chenle terus pandangannya gak sengaja liat Jisung – si adik kelas yang Chenle suka.

"¥|%#\!!, Gw duluan ya Mashi." ucap Chenle dan meninggalkan Mashiho sendirian.

"Iya, kebiasan banget liat Crush nya jadi blabakan." gumam Mashiho, gak lama ada yang nyenggol bahu Mashiho (lagi).

"Junkyu?," ucap Mashiho terus ikutan nyenggol Junkyu.

"Udah sarapan?, maaf ya tadi gabisa jemput soalnya Mami sakit." ucap Junkyu.

"Mami sakit?, kok bisa? nanti aku ke rumah kamu ya."

"Cuman kecapean aja kok, nanti pulangnya barengan ya?." tanya Junkyu.

"Iya dong, btw lama aku gak ketemu Mami Irene," ujarnya.

"Iya, sampai Mami nanyain aku kemana Mashi kok gak pernah main." ucap Junkyu dan terkekeh pelan.

"Merasa bersalah aku tuh, tapi nanti aku bakalan jenguk Bunda." ucap Mashiho.

"Jangan ngomong gitu ih, duh gemesin banget sih." ucap Junkyu dan reflek mencubit pipi Mashiho.

"Sakit tau!," pekik Mashiho dan mengusap pipi nya yang merah akibat dicubit Junkyu.

"Maaf atuh, ohya aku ke kelas duluan ya." ucap Junkyu ," Semangat belajarnya." lanjut Junkyu.

"Iyaa, kamu juga." ucap Mashiho ," Dah sana pergi, biar gak ada yang tau." usir Mashiho.

"Baiii ~ ," Junkyu langsung pergi kekelasnya , begitupun Mashiho.

           
***

"PAGI EPRIBADEE !!," Teriak Mashiho.

"Anjing, kaget gw."

Mashiho ketawa doang, terus naruh tas nya," Sendirian aja Jae?." tanya Mashiho.

Jaemin – teman sekelasnya," Iya, kirain dah rame abis uda jam  setengah 7," ucapnya.

"Iya juga ya, gw aja buru buru." ucap Mashiho.

        
***

"Tadi lo jalan sama siapa Kyu?," tanya Lia , orang yang suka sama Junkyu.

"Temen," sahutnya cepat dan meninggalkan Lia.

"Nanti kantin bareng ya?," Lia mendekati Junkyu.

"Gw gak bakalan ke kantin," ucapnya padahal mah bohong.

"Kemana dong?, gw ikut ya?." tanya Lia.

Jujur. Junkyu ngerasa risih sama sikap nya Lia, suka kepo sama urusannya.

"Kepo banget sih lo," bukan suara Junkyu, melainkan sahabat nya Junkyu – Jihoon.

"Dih kok situ yang nyaut," ucap Lia sinis ke Jihoon.

"Dih kik siti ying nyiit, Junkyu ga suka sama lo ngapain deketin dia?." julidnya Jihoon keluarkan, padahal masih pagi.

"Rese banget sih lo," Lia pun meninggalkan Junkyu dan Jihoon.

"Lo kok mau dideketin sama Lia," ucap Jihoon.

"Enak aja, gw risih tapi dia nya aja batu." ucap Junkyu.

"Btw Kyu, gw kemarin nemu kenalan cewek cantik banget dari kelas sebelah – namanya Kim Hyunjin." ucap Jihoon.

"Terus hubungannya sama gw apaan?," tanya Junkyu bingung.

"Ya lo pdkt lah, gak capek apa ngejomblo terus." ucap Jihoon.

Baru Junkyu mau ngejawab kalau dia gak jomblo, langsung ngurungin niatnya.

"Apa ?, hah apa?." Jihoon menatap Junkyu dengan wajah julidnya.

"Bukan apa apa, gw gak minat." ucap Junkyu cepat.

"Ck, lo gak suka cewek? jangan - jangan lo gay ya?." tanya Jihoon.

"Iye gw gay napa? iri bilang bos haiyukk," Batin Junkyu. "Ya gak minat, selera nya gak cocok ama gw." ucap Junkyu.

"Yodah, buat gw aja." ucap Jihoon.

"Serah lu dah, ngapain sih nunjukin foto cewek ke gw?." tanya Junkyu bingung.

"Biar lo ada cewek lah bro, ga cape apa ga laku- laku." ucap Jihoon.

"Asu," umpat Junkyu.

***

next? miane gaes aing cuman minjem Lia doang:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

next? miane gaes aing cuman minjem Lia doang:( .

Haiyuk perbanyak cerita mashikyu😉 !






Salam manis, anaknya MashiKyu

Backstreet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang