🐾 T W E L V E 🐾

607 97 12
                                    

Pada nyadar gak sih, kalo gaya penulisannya berubah-ubah? Hiks!
Maklumin, aku amatir (ᗒᗩᗕ)





























Wendy's Side

Mbak Irene

| Siang Wendy
| Hari ini kuliahnya kelar jamber?
| Bisa ngobrol bentar gk nanti?

Eh, iya Mbak, siang. Sbb juga |
Mau ngobrolin apa emangnya? |

| Soal kamu..
| Sama Chanyeol

Eh? |

| Udh, pokoknya nanti tak tunggu di kantin FISIP

Eh, aku kelarnya sore Mbak, jam 3an |

| Tak tunggu
| Pokok e masalahmu sama Chanyeol kudu kelar hari ini
| Aku sama Baekhyun mumet ndelok kalian galau terus

Aduh, maaf Mbak:( |

| Gpp
| Wis, mangat kelasnya
| Jgn mikirin Chanyeol dulu, fokus!

Wkwk, siap Mbak:) |
Read

🐾

Wendy buru-buru lari waktu liat Irene udah duduk di bangku kantin sambil nyeruput es jeruk dan tangannya yang satu lagi dipake buat mainin hape.

"Mbak.." Wendy ngos-ngosan.

Irene ketawa ngeliat Wendy yang berantakan gitu. Bisa disembur Chanyeol nanti kalo sampe kesayangannya pingsan.

"Kamu ngapain lari-lari coba? Sini duduk." Wendy nepuk meja di depannya biar Wendy duduk. "Sana, pesen minum dulu. Diomelin Chanyeol nanti akunya kalo tau kamu ngos-ngosan gini gara-gara aku."

Wendy ngegeleng kuat sambil cemberut.

Irene bales ngangguk, "Iya-iya, guyon kok."

Setelah minumannya dianterin dan Wendy udah siap buat ngobrol, baru deh Irene naroh hapenya.

"Kamu sama Chanyeol, gimana?"

Wendy gigit bibir bawahnya, bingung. Dia juga gak tau kenapa mereka berdua malah terkesan saling menghindar hampir dua minggu ini. Bahkan buat saling ngobrol di chat pun gak ada yang mau mulai duluan.

"Kayaknya, aku ada salah ngomong deh ke Kak Chanyeol~" Wendy nundukin kepala. Dia inget banget karena sehabis ngobrol―yang niatnya bercanda malah bikin mereka berdua jauh gini.

"Terus, maunya gimana sekarang? Aku sama Baekhyun bakal bantuin kok." Irene kasih senyum biar wendy tenang, gak lupa tangan kanannya diulurin buat raih tangan Wendy yang bertautan.

Wendy masih gak jawab dan itu bikin Irene ngehela napasnya.

"Emang, masalahnya apa sih?"

Wendy cemberut. "Aku bercandain Kak Chanyeol soal hubungan kita."

Irene geleng-geleng miris, "Bisa-bisanya."

"Emang, hubungan kamu sama Chanyeol tuh gimana?"

"Gak jelas, Mbak." Wendy jatohin tuh mukanya di tumpuan tangan di atas meja.

365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang