パート1

197 7 1
                                    

Hallo semua...😚♥️
Hari ini aku lagi bosan nih..🙂✌️
Makanya aku mau bikin Awal mula cerita ini gusy,...😌
Moga-moga suka yak🙂

One piece hanya milik Eiichiro Oda
Ini hanya karangan fiksi yang dibuat penggemar gaje😌✌️

Happy reading 😊

::::~::::

  Di suatu kediaman keluarga berharga di kalangan bawah dan atas ada keluarga yang biasa disebut keluarga Dragon. Keluarga yang dibangun di setiap pulau dan tentu saja selalu ada sahabat-sahabat yang mengurus bumi  itu. Sebut saja "First heaven" atau biasa disebut surga pertama dimana semua kalangan bumi FHV(First Heaven) memiliki beragam pulau yang melimpah dan air laut yang indah nan bersih semua serba ada,tapi yang jarang orang miliki adalah kekuatan dari keturunan "pinwheel",Luffy merupakan keturunan PWE(kincir). Keturunan kincir bisa tercipta karena mereka menikah dengan orang dunia bawah yaitu dunia penuh perjuangan, menjadi keturunan PWE tidaklah mudah mereka harus turun ke dunia bawah untuk mendapatkan kekuatan dan tanpa pengawal alias berjuang sendiri.

Family residence PWE

"Luffy!!"
"Ada apa ayah?"
"Kapan kau akan pergi ke dunia bawah nak?"
"Besok pagi aku berangkat"
"Baiklah"
"Aku ke kamar dulu yah"
"Heem"

Luffy

"Huhhh...apa aku siap besok?"tanya luffy ke diri sendiri
' apa aku bisa menemukan pasangan kincir ku,kenapa semua rumit sekali!!"

"Huhhhhh" Luffy mendengus kesal dan langsung merebahkan diri di kasur.

Klek

"Oi Ace ada apa?" Tanyaku
"Hemmm apa kau sedang memikirkan sesuatu?"tanya-nya
"Ya kau lihat bagaimana?"jawab Luffy ketus
"hemm..kupikir kau sedang memikirkan sesuatu.. cerita kan saja apa yang kau pikirkan Luffy" jawab Ace yang langsung duduk di sebelah Luffy.
"Ace sebelum kau bertemu vivi apakah kau dulu kau bingung?" Tanya luffy

"Ya , bisa dibilang begitu,aku bertemu Vivi di sebuah gedung yang baru ada di kota bawah,waktu itu aku menjadi bodyguard..dan kau tau itu sangat berat. Dia mencintaiku karena takdir dan aku tidak mungkin menceritakan semua Luffy.. intinya kau harus berjuang keras saat di bumi bawah...pesanku kau harus berhati-hati dalam menggunakan kekuatan jangan sampai salah arti, karena sangat susah berbicara dengan orang dunia bawah sana,paham?"
"Hmmm..yokata Ace arigato"
"Nee.. semoga berhasil"jawab Ace sembari menutup pintu kamar Luffy.
-
-
-
-
-
-
  Pagi hari udara sangat dingin menusuk tulang-tulang orang yang bangun pagi. Luffy sudah bersiap bahkan ia tidak tidur karena mengerjakan berkas terakhir nya,ia mengerjakan laporan keuangan dan ekonomi daerah East Blue (FHV) dimana semua perusahaan Dragon itu bisa memengaruhi semua pengusaha di bumi FHV tersebut. Sabo sudah pulang di kedudukan pertama keluarga PWE dan ia juga membawa koala. Saat sabo tiba di depan gerbang ia langsung tumbang,Luffy tiba-tiba memeluknya hingga tersungkur kelantai. Laki-laki itu hanya bisa pasrah diperlakukan adiknya seperti itu.

"Saboooooo,kau hiks aku akan pergi 2 tahun hiks"rengek Luffy
"Ya aku tau Luffy...lagi pula nakamamu ikut..karena mereka juga memiliki kemampuan khusus,kan mereka bisa bekerjasama denganmu Luffy.. jangan sedih hanya 2 tahun.."  Sabo berusaha menenangkan Luffy.
"Neee,Ace juga berkata begitu tadi pagi.."jawab luffy menyeka air matanya.
"Sebentar lagi konoki akan berangkat ayo aku antar sampai stasiun konoki, bukanya kau sangat ingin pergi menggunakan konoki dari dulu hemmm?" Ucap sabo seraya mengelus Surai hitam itu dan memasang topi jerami untuk menghiasi kepala itu.
"Hem..YOSH ayo kita berangkat!!!Konoki tunggu aku...!!"
"Mood mu cepat sekali kembali Luffy.."Ace tersenyum melihat adiknya semangat seperti itu.
"Shishishi ayo!!!"

TBC

YOSH AKU BOSAN MINNA..☺️
AKU KALO LAGI MOOD PASTI AKU TULIS☺️🙏🏻
BYE MINNA😚♥️

"*second heaven * "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang