; F I V E

169 28 11
                                    

°୨୧° ────────────────── °୨୧°

D A T E S
Chapter 05

Suasana taman bermain benar-benar ramai saat ini, tidak mengherankan sekarang adalah akhir pekan dimana orang-orang sedang libur dari kesibukan selama sepekan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana taman bermain benar-benar ramai saat ini, tidak mengherankan sekarang adalah akhir pekan dimana orang-orang sedang libur dari kesibukan selama sepekan.

"Kau mau naik apa dulu Kyouka-chan?"Tanya Atsushi tersenyum, Kyouka sibuk mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru taman hiburan dengan tatapan antusias dan tangannya masih setia menggandeng Atsushi.

"Ah! Aku mau mencoba itu!"Putus Kyouka akhirnya menunjuk sebuah stan tembak-menembak, dengan senang hati Atsushi menemani Kyouka bermain dan mereka mendapatkan sebuah boneka kelinci yang lucu.

Kyouka tiada henti-hentinya memeluk erat boneka itu sambil sesekali memandanginya sambil tersenyum puas. Atsushi ikut tersenyum melihat Kyouka karena selama ini, si gadis bersurai dongker tersebut memang jarang sekali tersenyum.

Mereka pun mencoba wahana yang lain, Atsushi tidak menyangka jika gadis semanis Izumi Kyouka ternyata sangat menyukai Roller Coaster serta Boom Boom Car yang notabene nya dimainkan oleh anak laki-laki.

Bahkan Kyouka sampai meminta untuk mengulangi kedua wahana itu sebanyak tiga kali, astaga! Atsushi saja sudah mual sejak pertama kali balik dari Roller Coaster.

Entah perut apa yang dimiliki gadis itu!

Tidak sampai disitu, Atsushi benar-benar dibuat malu menjadi lelaki karna selama di rumah hantu Kyouka hanya memasang wajah datar sedangkan Atsushi sudah berteriak-teriak hingga tenggorokannya sakit.

Kalau seperti ini, Atsushi lebih baik bertukar gender saja dengan Kyouka.

Benar-benar memalukan!

"Atsushi apa kau baik-baik saja?"Tanya Kyouka polos pada Atsushi yang jatuh terduduk di dekat pintu keluar rumah hantu, Atsushi menghela nafas berat.

Tidak ada yang baik-baik saja dengan pita suara yang nyaris putus ini karna berteriak-teriak beberapa kali selama 15 menit di rumah hantu.

"A..Aku baik-baik saja. "

"Syukurlah, ah! Atsushi bisa kita mencoba naik itu?"

Atsushi mendongakkan kepalanya dan perutnya langsung seperti diaduk begitu mengetahui wahana apa yang Kyouka tunjuk.

Halilintar.

"Bisa tidak?"Tanya Kyouka lagi tidak sabar, Atsushi tidak mengerti energi apa yang Kyouka punya hingga masih memiliki tenaga untuk naik wahana ekstrem berkali-kali, apa dia tidak pernah mual?

"A-Ano Kyouka-chan, bagaimana kalau kita makan siang saja? Kau pasti lapar kan? Lagipula ini sudah jam makan siang! Kau mau kan, Kyouka-chan?!"Bujuk Atsushi panik sambil memegang kedua pundak Kyouka, gadis itu menatap Atsushi bingung.

ꓸ᭄ꦿ⃔☕ 𝑭𝒂𝒕𝒆┊ATSUKYOU ˎˊ-✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang