ঔ°HOMOPHOBIC °᭄ 23

820 92 27
                                    

Saat ini hyunjin sangat panik,Dia merasa bumi berhenti Berputar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini hyunjin sangat panik,Dia merasa bumi berhenti Berputar.
Perkataan Beomgyu 1 jam yang lalu membuatnya tidak bisa berhenti Berpikir negatif.

Sekarang dia hanya terduduk diam di kursi tunggu rumah sakit,
Hyunjin selalu merapalkan permintaan maaf nya.

Sungguh dia kecewa dengan Dirinya saat ini..! Dia ingin membunuh diri nya saat ini, karena gara gara dirinya lah Jeongin mausk ke rumah sakit.

Keadaan Jeongin?
Entahlah,yang terakhir kali Dokter katakan bahwa jeongin terlalu stress memikirkan sesuatu,dan akhirnya berpengaruh kepada sang jabang bayi.

Saat ini kehidupan jeongin ada di tengah-tengah Antara hidup dan mati, begitu juga dengan si jabang bayi.

"Maaf je."

"Maaf je.."

"Maaf je..."

"Maaf je...."

"Maaf je....."

"Maaf je......"

"Maaf je......."

"Maaf je........"

Entah yang keberapa kalinya hyunjin bergumam meminta maaf.

Hyunjin Tidak hentinya melihat ke arah ruang ICU yang Dimasuki oleh Jeongin.

Air matanya keluar Tak berhenti.

Jika saja waktu bisa diulang, maka saat jni jeongin tidak akan masuk ke dalam rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika saja waktu bisa diulang, maka saat jni jeongin tidak akan masuk ke dalam rumah sakit.

Tak lama kemudian,dokter Min keluar dari ruang ICU.

"Banget,,,Gimana keadaan istri gw?"-Hyunjin.

"Elahh,, banyak amat gaya lu,Baruu aja sekarang Lo manggil dia istri, kemana aja lu selama ini ha?!"-Min bantet Jimin.

"Oh yaa,Maaf kedua anak Lo g bisa selamat, karena Sang ibu Terlalu stres,dan akhirnya mengakibatkan  Stres berat sampai-sampai si jabang bayi juga ikut Terkena"-Sambung Jimin,Dengan nada seriusnya.

"Lo,Lo beneran?!"-Sungguh hyunjin sangat ingin mengutuk dirinya saat ini.

"Alah Mak, Mudahnya,Anak Lo kan dah gugur, Tinggal Kao masukkan TuhBig hyunjin ke hole imut jeongin,dah jadi anak baru"-Min mesum Jimin.

"Dahalah ayang beb akoh sudah menunggu di kamar saat ini...Bhayy"-Min Paok Jimin.

"Oh ya Hyun,Anak Lo udah dikremasi kan,Kalau Lo mau liat,Liat aja tuh di dekat,Rumah sakit ini,maaf ye jin,gw g bisa nyelamatin anak Lo"-Min serius Jimin.

"Oh yaa betewe,gw juga turut berdukacita,Maap yeee hiks"-Ucap Jimin berpura-pura menangis.

Hyunjin menghiraukan perkataan Jimin,ia Dengan tergesa-gesa Membuka pintu ruang ICU dan ingin berjumpa jeongin.Yang hanya di benak nya kali ini Hanyala jeongin Ter manis Ter cantik Ter imot Ter seksih Ter Manjah Ter Ter Ter Ter Ter pokoknya.

Saat membuka pintu,Bau obat Dan lain-lain menguar di dalam nya.

hyunjin Mengambil kursi lalu diletakkan di sebelah Ranjang dimana jeongin sedang berbaring.

"Jeong...maafin kakak, Kakak udah buat kamu kecewe,Maafin kakak jeong, mulai hari ini kakak akan selalu Merhatiin kamu,dan kakak ga akan mudah cemburu lagi,Plis jee bangun,Kakak Rindu kamu,maaf karena kakak,anak kita Sudah tiada h-hiks,,,Maafin kakak jee,,, M-maafin kakak je"-hyunjin.

sekarang Hyunjin sungguh benci dengan dirinya sendiri,,,apa yang telah terjadi Ini semua Salahnya.

Hyunjin mendekatkan wajahnya ke wajah jeongin,Lalu mengecualikan pelan Kening Jeongin,dan membisikkan sesuatu di telinga jeongin.

"let's make a new son 😏😏"

TE.BE.CE.

holaa para reader tercintah terloplop.
Maap bet yaa Akoh jarang up.

Untuk kalian yang masih nunggu kelanjutan story' ini,
Makasih banget yaa 😭

Aku terhura tauk.

Curhat sebentar,,,

Sejujurnya aku Pengen kayak Senior-senior yang lain.

Yang bagus Banget buat cerita Skz couple.

Aku pengen kayak orang itu.

tetapi,,,Dari cerita ini tidak memungkinkan untuk aku bisa menjadi seperti mereka.

Dah itu aja, terimakasih udah mau baca...

Jangan lupa VOTMEN honey 🤧

Rabu,10 Februari 2021

HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang