MASIH FLASHBACK
Angin dingin menerpa muka gue yang gak ketutup helm. Jaket kulit tipis gak sanggup menahan dinginnya udara malam menjelang subuh di kota Bandung. Di kegelapan malam gue terobos sepinya jalanan dari Bandung menuju Jakarta dengan motor butut gue.
Pikiran gue bercabang, teringat lagi kejadian waktu di apartemennya si Mei. Demi nyelametin muka, gue pura-pura ada kerjaan mendadak dan pamit pulang. Si Mei yang kebingungan sempet ngelarang. Selain karena masih tengah malem dia juga khawatir gue ketemu begal di jalan, tapi gue tetep nekat balik ke Jakarta saat itu juga.
Gak pernah ada dalam bayangan gue kalau gue bisa jadi lelaki lemah syahwat. Bangsat! Sepanjang jalan gue gak bisa berhenti ngedumel dalam hati. Baru pacaran aja tengsinnya udah kayak gini apalagi kalau merid nanti.
Gue jadi kepikiran, apa gue harus konsultasi masalah seks gue ke Dr. Boyke sebelum terlambat? Gak deh dia kemahalan. Atau konsultasi alternatif ke Mak Erot? Oh no thank you! Gue gak mau kontol gue diurut tangan keriput nenek-nenek apalagi kakek-kakek walaupun tujuannya demi kesehatan. Oh, hell noway!
Kejadian ini bikin perasaan gue ke si Mei jadi campur aduk. Jujur aja gue masih sayang dan masih butuh kehangatan dia. Tapi saat ketemu dia entah kenapa ciuman aja rasanya jadi hambar. Gak ada lagi api cinta atau gairah yang membara saat gue ngerasain tubuhnya dia, termasuk si Joni gue yang gak bereaksi apa-apa.
Gue jadi galau, antara pengen putus karena gak sanggup lagi bahagiain si Mei tapi gue juga belum siap untuk menyandang status jomblo. Kalau gue inget masa lalu, si Mei adalah cewek yang paling susah untuk gue dapetin. Apalagi dulu gue punya saingan berat, yaitu mantan cowoknya si Mei yang sekampus sama dia. Bahkan hubungan dia sama mantan cowoknya itu udah direstui kedua ortunya. Gak heran sih karena tuh cowok sama-sama dari keluarga tajir dan keturunan etnis Tionghoa. Ortunya si cowok juga masih kolega Bokapnya Mei, temen bisnis katanya. Berhubung si cowok nerusin kuliah ke luar negeri dan si Mei lagi kesepian, disitulah gue bisa masuk ke kehidupannya.
Kalau gue inget lagi pertemuan pertama gue sama si Mei bisa dibilang kayak sinetron. Kita ketemu pas gue lagi touring ke Ciamis Pangandaran pake motor bareng temen-temen kuliah gue. Mobil yang ditumpangin si Mei sama cowoknya mogok di tengah jalan, disitulah gue turun menawarkan bantuan sekaligus tebar pesona. Ternyata si Mei bukan cewek yang sekali gue kasih senyum langsung klepek-klepek. Dia itu awalnya kayak yang judes! Auranya dingin tapi anggun kayak Irene Red Velvet, tapi itulah yang bikin gue tertarik sama dia.
Ya, bisa dibilang gue ini perebut pacar orang walaupun mirisnya sampai sekarang gue cuma bisa backstreet-an. Udah setahun lebih pacaran tapi Si Mei belum berani ngenalin gue ke ortunya. Mungkin dia takut gue bakal diusir bokapnya, karena selain gue keturunan pribumi, gue juga dari kalangan ekonomi pas-pasan, udah gitu beda agama lagi.
Tapi bagi gue gak masalah sih backstreet-an juga, daripada pacaran ma cewek yang ngebet banget diajak ke KUA. Gue bukan politikus atau sastrawan yang jago ngasih janji manis dan kata puitis rayuan gombal, apalagi kalau tujuan utamanya cuma sekedar ngajak ngewe doang.
Gue mungkin kedengerannya kayak playboy, tapi setidaknya gue bukan cowok yang sengaja ngincer cewek perawan buat ngerusak mereka dengan iming-iming KUA. Joni gue 18 senti tebel lagi diameternya, mau galian rapet kek, singset kek atau galian kabel gak masalah buat gue, asal gak becek dan bau ikan asin aja. Cuman masalahnya gak tau kenapa malem ini si Joni gak berfungsi. Apa ini tandanya gue udah belok beneran? Nah, itulah yang gue takutkan!
***
Demi ngelupain Bang Baim dan juga isi otak gue yang belakangan cuma seputar selangkangan, gue kembali memilih menyibukkan diri dengan kerjaan. Sialnya di tempat kerja gue juga gak bisa bernafas lega. Drama tak terduga malah terjadi dalam kabin pesawat. Siapa sangka Linda yang pernah one night stand sama gue malah jadi baperan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TURBULENSI 🔞
General FictionKisah jujur tapi tidak inspiratif dan tidak mendidik. Ini adalah kisah tentang Raka Bumi. Pramugara narsis, hedonis & materialistis yang ironisnya tumbuh di keluarga agamis. Sejak hubungan cinta gay pertamanya kandas dengan pria bernama Baim, Bumi b...