🐨semakin aneh🐨

63 26 8
                                    

sesampainya di kelas, woobin langsung di banjiri oleh teriakan cewek-cewek genit yang katanya suka banget sama kegantengan woobin.

mereka juga ada yang baru tau kalau sebenarnya woobin itu adalah sahabatnya shei.

tapi woobin tidak memperdulikan panggilan cewek-cewek itu karena perhatiannya sedang tertuju pada shei.

jessica yang melihat kedekatan antara shei dan woobin langsung merasa kesal, karena ia berfikir bahwa shei lah yang telah menghancurkan hubungannya.

" turunin gue "

" katanya pusing "

" turunin aja kenapa sih "

" iya buset galak amat "

karena tidak ingin berdebat, woobin terpaksa menuruti keinginan gadis itu, mungkin shei tidak mau menjadi bahan gosip teman-teman ceweknya, fikir woobin.

" masih pusing gak? " tanya woobin sambil menuntun shei untuk jalan ke mejanya.

" kalau masih emang kenapa? lo mau diem di sini sampe gue sembuh, gitu? "

" geer banget. kalau lo masih pusing mending izin aja biar gak ngerepotin orang "

" suruh siapa mau direpotin "

" gue cuma inisiatif "

" oh gitu, yaudah balik ke kelas sana "

" ini baru mau jalan. gue ke kelas ya, jangan marah-marah mulu "

" sanaaa "

" iya ish "

sepeninggalan woobin, cewek-cewek tadi langsung menghampiri shei dan melemparkan beberapa pertanyaan.

" shei lo deket sama cowok itu? "

" kenapa emang? urusannya sama lo apa? "

" gak apa-apa sih, dia udah punya pacar? "

" dia gak akan pacaran " jawab shei ketus. bukan apa-apa, tapi shei males aja ditanyain pertanyaan gak jelas kaya gini.

shei gak mau nyebarin semua hal tentang woobin bukan karena cemburu atau gak rela woobin dideketin cewek, cuma gak mau aja gitu.

tanpa alasan.

" rumah lo deket kan sama woobin? "

" hm "

" kapan-kapan boleh dong gue main "

shei yang asalnya sedang menidurkan kepalanya di meja langsung mendongak setelah mendengar kata-kata itu.

" lo manfaafin gue cuma buat deket sama woobin? "

" enggak gitu shei "

" kalau mau pdkt sama woobin, ya usaha sendiri dong, jangan ngandalin orang yang deket sama dia "

" ya masa lo gak mau bantuin gue shei.. "

" gak akan "

tanpa menunggu jawaban dari temannya, shei langsung menidurkan kepalanya lagi untuk menghindari pertanyaan yang cuma bikin dia frustasi.

🐨


di karenakan hari ini para guru akan mengadakan rapat, otomatis pelajaran telah selesai dan murid di bolehkan untuk pulang.

keadaan shei masih kurang sehat sampai sekarang, dia jadi bingung mau pulang gimana.

karena rumah denise dengan shei tidak searah, mau gak mau shei harus pulang sendirian.

realize, Seo Woobin • [CRAVITY]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang