"Wahhh udah gede ya keponakan tante"
Jaemin cuma bisa senyum paksa doang, dalem hati Jaemin bersabda
'IYA LAH ANJING UDAH GEDE, DA AING TUMBUH BANGSAT. NYOKAP BOKAP SUSAH SUSAH CARI UANG BUAT GUA MAKAN ANJING, YA UDAH GEDE LAH YA KALI GUA BANTET ANJING' dalam hati Jaemin berkoar koar.
"Kamu kuliah dimana??" Tanya Tantenya.
Nah ini, yang bikin Jaemin sumpah demi apapun males acara keluarga.
"Di swasta Tan" jawab Jaemin sopan, walau dalam hati meronta.
"Jurusan??"
'BACOT ANJING JURUSAN JURUSAN, KEPO HAH?? EMANG KALO TAU JURUSAN AING APA MAU BANTUIN TUGAS GUA HAH?? GEGARA LU ACARA KELUARGA ADA AND GUA BELOM LIBUR BANGSAT!'
Tapi inget, itu cuma dalem hati Jaemin.
"Arisitek Tan" jawab Jaemin sopan di tambah senyumnya. Ughh manis.
"Wahh jago gambar dong ya??" Tanya tante nya sambil nepuk nepuk bahunya, bikin Jaemin cuma bisa ketawa sambil ngangguk aja dah.
"Kalo anak tante dia kuliah di negri, bukan swasta" kata tantenya sambil narik tangamnya biar ikutan duduk, ya mau ga mau dong ikutan duduk di sebelahnya.
"Oh begitu ya tante??" Basa basi Jaemin walau dalem hati mennangis.
"Iya, waktu itu dia keterima di jalur undangan. Kamu ga keterima ya jalur undangan?? Sama Tes juga?? Makanya kamu ambil swasta kan?? Iya tante tau dari bunda kamu"
Jaemin cuma bisa senyum lagi, 'BANGSAT, EMANG NAPA KALO SWASTA HAH?? MASALAH?? TOH YG BIAYAIN NYOKAP BOKAP AING BUKAN LU ANJING.' dalem hati Jaemin.
"Nanti kamu yang akur ya sama Jaehyun, biar bisa ikut nyusul di negri. Jaehyun pasti seneng punya sepupu kayak kamu. Kamu kenapa ga pernah mau ikut acara keluarga?? Kan biar silaturahmi" kata tantenya lagi sambil nepuk nepuk kepala Jaemin. Asli gondok cok.
"Kan saya swasta tante, Saya kan SWASTA, jadi emang agak beda jatah liburannya sama NEGRI" jawab Jaemin sambil agak nekenin kata swasta sama Negri.
"Ohh ahahhahaha begitu?? Emang beda ya?? Swasta kan bebas ya??" Respon tantenya sambil ketawa ngakak,
"Aha ha ha ha iya tante, BEBAS, itu makanya sekarang aja MASIH ada tugas DARI UNIV" jawab Jaemin asli udah kesel.
"Oh?? Itu Jaehyun! Jaehyun nak!! Sinii, di sapa sepupu kamu yang ini, namanya Jaemin. Ga pernah liat kan??" Kata Tantenya bikin Jaemin liat ke arah lain, terlihat lah orang yang BEUH FASHIONABLE
"Ma, ga usah teriak teriak, rumah kita bukan gedung, kedenger kok" jawan Jaehyun sambil nyamperin mereka. Jaemin senyum aja sopan sambil agak bungkukin badannya nyapa.
"Ini Jaemin, sepupu kamu, ga pernah liat kan?? Nih di liat, makhluk langka ini, dia kan di swasta jadi liburnya beda sama kita kita" kata tante nya sambil ngusap bahu Jaemin lagi,
Di situ juga Jaemin celingak celinguk nyari bunda nya. 'BUNDAAAA TOLONGIN NANA HIKS'
"kamu inget mas Jaehyun ga??" Tanya tantenya bikin Jaemin auto natap kaget ke tantenya.
"Emm" asli Jaemin mikir, Jaehyun yang kek apa dulu anjir.
"Itu lohh yang dulu kalian suka mandi barengg kalo ada kumpul gini, kalian masih kecil kecil dulu" terang tantenya bikin Jaehyun hela napas.
"Oh iya tante" jawab Jaemin sambil senyum terpaksa lagi.
"Ma, udah lah, aku mau makan soto" kata Jaehyun asli pen makan woi!! Dia takut kehabisan sotonya sama sodara lainnya, apa lagi sepupumya yang bocil yang namanya Haechan, Buset makan mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPUL KELUARGA (00l Dream)
Fiksi PenggemarKumpul keluarga?? Itu paling di benci Jaemin. Dimana tekanan batin yang semakin membara. Tapi, kalo udah ketemu sama sepupu yang klop?? Bisa apa?? Mau nya ga mau pisah nanti. "Siapa itu??" "Ga tau dah," NO BXB just sodaraan sajaa