◻️◻️◻️ Happy Reading ◻️◻️◻️
.
.
.
****
Malam telah bersambut.
Yuka sedang menghabiskan waktunya berenang sendirian sambil menunggu kepulangan Jimin. Wanita berparas cantik itu hanya mengenakan bikini berwarna merah, memperlihatkan betapa indah tubuhnya.Byuuur*
Sudah lebih dari 20 menit ia berendam di kolam tersebut. Yuka menepi membiarkan tubuhnya menyandar sisi kolam, sambil memejamkan matanya, hawa sejuk membuat nyaman untuk menikmati waktu santai. Saat sedang sendirian, tiba-tiba Yuka dikejutkan dengan suara seseorang yang ikut masuk ke kolam. Tentu Yuka langsung membuka kedua matanya dan memastikan keberadaan siapa, tapi karena seseorang itu sedang menyelam mendekatinya, Yuka pun masih belum menemukan jawabannya.
Semakin dekat, semakin mendekatinya.
Tepat di hadapannya seseorang itu pun muncul, dengan tubuh kekar dalam keadaan basah kuyup, Taehyung memberi Yuka senyuman.
Yuka yang kesal pun langsung memalingkan wajahnya, ia pun mencoba menjauh untuk naik, tapi Taehyung mencegahnya.
"Lepas!"
Yuka yang acuh, tetap tak membuat Taehyung berhenti. Ia malah menarik tubuh Yuka hingga membentur tubuh kekarnya. Tatapan kedua mata mereka tak terelakkan lagi, sesekali Yuka menelan liur untuk membasahi tenggorokannya yang kering.
"Yuka, aku masih melihat tatapan cinta dari matamu," ucap Taehyung dibarengi smirk di wajahnya.
"Lepas! Lepaskan aku!"
"Aku mencintaimu," lirih Taehyung. Yuka terlihat gugup juga bingung dengan keadaannya. Tak disangka-sangka, di waktu yang tak bisa dicegah Taehyung mengecup bibirnya.
"Lepas!" Yuka segera mendorong dada bidang Taehyung dan menamparnya. Namun, bukannya marah, Taehyung malah memberinya senyuman seolah tak memperdulikan sakitnya. "Dengar baik-baik! Aku sudah tidak peduli lagi denganmu! Suamiku adalah Jimin, dan aku akan segera melupakanmu dalam benakku, jadi mohon jangan bermimpi untuk kembali padaku! Kau sendiri yang mulai, dan kau sendiri yang tahu akibatnya!" tegas Yuka.
Ia pun berhasil melepaskan genggaman Taehyung dan naik ke atas.
Yuka menarik handuk, ia sediki memberi lirikan marah setelah berada di atas.
Saat hendak keluar dari ruangan kolam renang, Yuka tersadar jika bajunya tertinggal di kamar mandi di ruangan tersebut. Ia pun memutuskan berbalik badan sekalian mengganti bikini yang dipakai telah basah.
Namun, saat Yuka hendak masuk ke kamar mandi, tubuhnya pun di dorong Taehyung dan mereka berdua masuk di kamar mandi secara bersamaan.
"Apa yang kau lakukan di sini! Keluar!" pekik Yuka yang langsung dibungkam Tahyung hingga tubuh Yuka menabrak dinding. Ruangan sempit itu pun semakin membuat sesak. Taehyung menatapnya lekang, sesekali pria itu menyibakkan rambut basah Yuka yang menutupi wajah cantiknya.
"Yuka, mari kita lakukan dosa meski sekali saja," lirih Taehyung dengan tatapan tegasnya.
"Maksudmu? Kau gila? Lepaskan aku!" Yuka mencoba melepaskan diri, tapi Taehyung malah memaksanya untuk kembali berciuman.
"Lepas! Jangan lakukan ini!" Yuka terus memberontak dan memukuli tubuh kekar Taehyung, tapi tetap tak menghentikan aksinya untuk terus melucuti.
Sampai pada ketika Yuka tak bisa lagi menghentikan Taehyung yang terlalu napsu karena pengaruh alkohol yang ia minum tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil - [TAMAT]
Fanfic[BACA SEBELUM DI PRIVATE] 𝘿𝙞 𝙬𝙤𝙧𝙠 𝙞𝙣𝙞 𝙖𝙙𝙖 2 𝙎𝙪𝙗 𝙅𝙪𝙙𝙪𝙡 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙗𝙚𝙙𝙖. Preview_ ________________________________ "Kukira dia adalah Angel, rupanya dia adalah Devil yang bersembunyi dibalik sifatnya yang ramah...