"Ada dua kelompok yang seri guys."
Perkataan San sukses bikin para penghuni rusun yang lagi minum es buah buatan Chanhee pun langsung mengarahkan perhatiannya ke pemuda gunung itu.
"Kelompok siapa aja?" Tanya Eric.
"Bentar gue bacain. Kelompok Mago 2 menit 13 detik, kelompok Apple 2 menit 22 detik, kelompok Crossroad 1 menit 49 detik, kelompok Glassbead 1 menit 49 detik juga dan kelompok Rough 2 menit 9 detik. Jadi yang seri kelompoknya Mbak Una sama Mbak Ujuy-- Lah kelompok gue juga dong?!"
"WOY KELOMPOK KITA KALAH WOY HAHAHAA NGAKAK."
"GILA PADAHAL ADA MADE IN CANADA DIKELOMPOK KITA, TAPI MASIH TETEP KALAH."
"TUH KAN MBAK JU, APA GUE BILANG, SELAMA ADA JUYEON GANTENG KELOMPOK KITA PASTI AMAN."
"Gapapa kalah, nanti Mbak Yer traktir kalian kok, tenang aja."
"LOH KOK KELOMPOK KITA MENANG SIH?! ARGH PADAHAL GUE MALES BAT MIKIR LAGI AHSHSHS."
Keadaan ruang tv pun kembali ricuh. Padahal tadi udah pada anteng minum es buah, duduk lesehan, gada yang buka suara bahkan, karna mulutnya pada fokus menikmati es buah yang emang enak banget diminum siang-siang panas gini. Apalagi otak juga ikutan panas abis mikirin bahasa inggris tadi. Beuh seger pokoknya.
"Yaudah, ini mau main game apa lagi buat nentuin siapa pemenangnya?" Tanya Hyunjae sambil masukin suapan terakhir es buahnya.
Para penghuni rusun pun reflek diam pas denger pertanyaan Hyunjae. Langsung pada berlagak mikir, padahal mah Hyunjae yakin itu gada yang mikir. Otaknya udah bercampur sama es buah.
Hampir 15 menit keadaan ruang tv tuh hening. Pada sok-sok an mikir, kecuali Haknyeon sama Yunho yang dari tadi ga berhenti nambah es buah. Dari tadi mereka berdua aja yang bolak-balik ke meja dapur buat ambil es buah. Yang lain pada mikir mereka berdua malah mukbang dadakan.
"Ahaaa gue tau!" Celetuk Sinb sambil jentikin tangannya.
"Gimana-gimana?"
"Tebak lagu aja. Jadi kan nanti ada 5 lagu, itu dinyalainnya jadi satu gitu nah. Terus kalian tebak itu ada lagu apa aja, nanti ada 2 babak. Gimana, mau gak?"
"Lama lagi dong nyiapin lagunya?" Tanya Sangyeon.
"Gausah, lagunya dari youtube aja. Pake 5 hp, nanti dinyalainnya sama-sama. Gitu doang kan gampang."
"Oh iya juga ya. Tumben bener otak lu."
"Yeuu, dasar kkami!"
"Yaudah, heh kelompok Crossroads sama Glassbead, siap-siap sono. Malah makan mulu!" Kata Yerin yang liat Eunha sama Yunho sekarang lagi makan pisang goreng. Iya setelah mukbang dadakan es buah sama Haknyeon, Yunho pindah haluan makan pisang goreng sama Eunha karna Haknyeon ga terlalu suka pisang goreng, jadinya dia ga ikut. Itu aja pisang goreng baru aja Eunha bikin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Susun
Teen Fiction[ On Going ] Rumah Susun || Bias ▪Gfriend ▪The boyz ▪Ateez And others(Jangan Salah lapak ya Hyungdeul) Warn: Toxic, kata kasar betebaran, buat para bocil minggat ae ya soalnya ini ga bagus buat masa depan. Bahasa campuran(Kadang baku kadang non ba...