"Thaliaa, bantuin dong ini gamau nempel" kata Chenle merengek pada Thalia.
"Iya iya bentar ya, abis ini Thalia kesitu" jawab Thalia sedikit panik.
Betapa merepotkannya mengurus Dreamies yang pecicilan, gabisa diem, toa, receh, hobi menistakan sesama, cape hayati.
^•^
"Udah Tha, biar gue aja" ucap Jeno saat tau Thalia ingin menghampiri Chenle. Thalia kembali duduk di tempatnya.
"Tha" sapa Jisung sambil melihat tempat duduk disamping Thalia seakan bertanya "boleh duduk disitu?", untungnya Thalia peka jadi ya ngangguk ngangguk aja.
Suasana canggung selalu terjadi jika Thalia dan Jisung berada di satu tempat yang sama. Hening, sampai Thalia menyadari kerah baju Jisung yang berantakan. Thalia menghadap Jisung dan tangannya terulur untuk membenarkan kerah baju Jisung.
"Nah rapi gini kan enak diliat" puji Thalia pada Jisung.
"M-makasih"
"Degdegan banget gila, jantung gue ada masalah ini mah" batin Jisung lalu menatap Thalia sambil tersenyum sekilas.
^•^
Jadwal Dreamies hanya sampai sore. Thalia jelas tak langsung pulang ke dorm, dia menyempatkan ke supermarket untuk membeli beberapa bahan makanan dan snack.
"Loh, lo kok ada disini?" kaget pria itu.
"Hah? emang kita pernah ketemu?"
"Ohh gue inget, lo yang gue tabrak dikantin sekolah kan?" ungkap Thalia masih sedikit tidak percaya. Pria itu hanya mengangguk sebagai jawaban lalu pergi begitu saja. Gatau apa ditinggal tu sakit.
Thalia buru buru ke kasir karena pasti didorm akan sangat ramai jika dia terlambat pulang. Mendapat sidang mendadak dari Renjun karena pulang terlambat padahal Thalia akan mulai sekolah besok.
^•^
"Nahkan, udah gue duga pasti kena ceramah Renjun nih" dumel Thalia dilorong dorm.
Namun, bukannya mendapat ceramah atau siraman rohani dari Renjun dia malah melihat Dreamies sedang berkumpul diruang tamu dan tak menyadari jika ada Thalia di ambang pintu.
"ehmm ehmm"
"Eh tuan putri udah pulang, dari mana aja?" ujar Haechan dengan nada menyebalkan.
"Kepo" jawab Thalia lalu pergi dari ruang tamu.
^•^
"Thaa, are u okay?" tanya Jisung hati hati.
why aing ga up? males bund😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Ikatan | Park Jisung ; HIATUS
FanfictionIni tentang aku, gadis yang jauh dari kata sempurna dengan segala kekurangan yang ada. Bisa dibilang memiliki kemampuan? memiliki ikatan dengan seseorang yang tak pernah ku duga. ~~~~~~~~ baca aja dulu nanti juga kepo:)