Holla, Mi Amor.
Mustahil kayanya masih ada yang masih on.
Hihi
Hobby baru update jam segini.Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan RATE di pojok kiri bawah layar ponsel kalian.
Selamat membaca.
Chapter 6
Lots of Secret
Demi Tuhan. Sunshine mengakui jika pria yang menggantikan Lexy sangat tampan, memikat, memiliki aura yang sangat kuat. Tetapi, yang lebih dari itu adalah pria itu benar-benar menyerupai Lexy. Rambut Lexy palsu ditata rapi seperti biasa setiap kali tunangannya tampil di depan umum.
Nyaris tanpa cela. Kecuali di bagian alisnya. Lexy palsu memiliki bentuk alis yang lebih tebal dan tegas, selain itu ia belum menemukan yang lain. Tetapi, ia akan menemukannya agar kelak ia tidak salah mengenali.
Andai saja beberapa menit yang lalu ia tidak keluar dari kamar yang ditempati Lexy, Sunshine pasti mengira jika Lexy memang telah bangun dari koma. Ia masih tidak mempercayai sepenuhnya jika pria yang menggantikan tunangannya memiliki kemiripan 95%.
Ketika Sunshine memasuki ruangan yang disediakan untuk menjalankan sandiwara pria itu hanya meliriknya sekilas. Tatapan dingin Lexy palsu juga sama dinginnya saat tatapan mata mereka sekilas bertemu.
Namun, Sunshine menerimanya dengan hati lapang. Bagaimana pun ia harus membiasakan diri diperlakukan dingin oleh dua orang pria yang sama tetapi berbeda.
Sesuai rencana yang diperlukan sesuai dengan rencana yang telah diatur oleh Dimitri, Sunshine hanya perlu berfoto berdua kemudian mengobrol secara alami agar mereka terlihat akrab di depan kamera.
Lexy palsu juga menjawab beberapa pertanyaan seputar kesehatannya paskah tersadar dari koma. Saat Lexy palsu berbicara, Sunshine merasakan jika suara pria itu sangat lembut, cara berbicaranya juga seperti Lexy. Ia semakin tidak habis pikir dari mana pria itu berasal? Dari mana Dimitri mendapatkan Lexy palsu dengan nilai sempurna?
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen for the King (SERI KE 2 I WIN YOU)
RomanceCerita dewasa ⚠️ Harap bijak memilih bacaan dan sesuaikan usia kalian. Cerita buatanku bukan untuk anak remaja apa lagi anak kecil. [SQUEL I WIN YOU] Sorot mata Sunshine sinis membalas tatapan mata Lexy. "Seharusnya kau bisa mengerti keputusanku...