04 - Nasi goreng aku

426 51 10
                                    

happy reading

°
°
°

Hari ini David diajak oleh bintang kerumah pria ini,sangat besar sekali dengan desain warna raw umber sebagian warna cokelat tapi sangat membuat desain rumah ini mewah.

Kini 5 pria berada di ruang tamu di rumah milik bintang sendiri.

"Alig..rumah sebesar ini ditinggalin lu doang?" kagum Jevano,panggil saja jeje.

Bintang mengangguk 'iya'

"Rugi gak sih?" sahut david.

Seketika semua melirik kearah david,wajar saja bintang membangun ini semua mati-matian.

"Hm,lo pernah bawa cewek?" tanya Astro,salah satu dari mereka.

"Gak"

Semua terheran-heran biasanya anak muda sekarang jika diberi fasilitas dari orangtua nya akan dipergunakan dengan tidak baik tapi bintang berbeda,bahkan jumlah pekerja dirumah ini hanya 2 orang,tukang masak sekaligus bersih-bersih dan satpam kadang menjadi supir pribadi bintang saat pria itu malas membawa motor.

Menghabiskan waktu dengan menonton film,mereka jarang berkumpul saat ini terlebih mereka sudah kelas 12.Sudah saatnya ia fokus menuju univ yang mereka harapkan.

Sudah hampir 12 jam lamanya,teman-teman nya dirumah.Dan saat nya pulangtepat tengah malam karena besok mereka harus sekolah.Bintang menyuruh mereka semua pulang karena takut orangtua mereka khawtir biasa anak cowok suka tidak memberitahu hal yang menurut mereka tidak penting.

"Gua balik dulu" pamis astro dan jeje.

Bintang mengangguk "Buruan!"

"Dih ngusir" sahut Iki.

Hanya iki yang berani berbicara lantang seperti itu,ya walaupun umurnya beda setahun dengan bintang.

"Serah gua" jawab bintang.

Iki terlihat raut wajah nya ingin marahn,namun karena tengah malam ia takut dipisahkan oleh makhluk astral apalagi iki itu penakut.

Satu persatu dari 4 orang tersebut mulai meninggalkan rumah bintang.

Bintang jadi teringat apa kata astro 'belum pernah bawa cewek.'

Ia melihat ke atas dimana ia melihat banyak bintang.

"Someday gua bakal bawa cewe pertama
ke rumah ini" pertama?apa sella satu-satu nya apa hanya salah satu dari ucapan bintang.

•••

Sella memasang alarm kemarin,dan ia bangun subuh dan keadaan masih gelap bersama piyama merah muda masih melekat di bajunya ia akan membuat sarapan nya juga untuk pacar nya.Selama pacaran jujur sella tidak sering memasakkan untuk bintang.

Nasi goreng berbentuk seperti ini.

Nasi goreng berbentuk seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STRICT PARENTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang