Mas Perfect

5.9K 722 65
                                    

Kenalin gue (Fullname). Hidup gue flat bgt, sampe akhirnya tidak ada peningkatan sejak datang seorang cowok yg sering dijuluki "Mas Perfect" oleh seantero wanitah di sekolah gue.

Tetangga gue ini plis ya DIA GAK SE-PERFECT ITU, CUMA POLOS AJA UDAH TITIK. Baru debut udah ngegad.

Iya dia itu cuma polos, tapi gak gampang ketipu karena dia gak goblok. Untungnya kita berdua nggak sekelas. Ya gimana ya, udah tetanggaan, berangkat sekolah bareng, dia juga sering melipir ke rumah gue, takut bosan hidup kalo sekelas sama dia.

Tapi alhamdulillah masyarakat, dia tampans.

Hehe ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"(Name)". Baru juga diomongin udah nongol aja.

"Hmm"

"Makan bakso terus, gak baik". Kita duduk di samping gue terus ngeluarin kotak bekal.

"Oma tadi masakin lebih, biar bisa dibagi sama kamu"

"Bakso gue belom abis, udah lo makan sendiri aja"

"Saya bantu". Kita ngambil garpu trus ikut makan bakso gue.

Gue agak kaget sih, segitunya dia nurutin keinginan Oma biar gw makan bekal itu.

Kita itu penurut apalagi sama Omanya, sampe kadang2 gue takut kalo ni anak digoblokin sama teman2nya yg suka menebar kegoblokan. Tapi ternyata enggak, walopun polos Kita itu cowok yg punya prinsip.

Jadinya polos atau enggak? Ya tetep polos soalnya dia juga suka nurut2 aja sama gue, bikin heran.

Bakso gue ludes diembat Kita, mungkin dia ada dendam gara2 gue keseringan makan bakso. Suka2 gw ye. Karena belom kenyang, gue jadi beneran ikut makan bekal yg Kita bawa.

Gimana mau kenyang, baru juga makan setengah bakso gue udah diembat sama Mas Perfect ini.

Hadeeh.
















Tebeche

Di sini dgn penuh kesadaran dan kesadaran Mas Kita bakal out of character. Jadi, teruntuk istri2 Mas Kita jgn tendang aghu wgwgwg.

Semoga nggak garing✨
Demi apazi twing

Mas Perfect [Kita Shinsuke]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang