Siapa bilang anak badung tidak berprestasi? Jika kalian berpikiran seperti itu, maka ANDA salah besar!
Kevin Anthony Evandra adalah contoh cowok wattpadable. Dengan kesempurnaan blasteran surga-.
Diumurnya yang baru 18 tahun ia sudah punya sebanyak 236 K followers di media sosialnya. Sukses sebagai influencer sekaligus model menjadikan Kevin digilai kaum wanita be-rahim hangat.
Bertubuh altetis dengan tinggi 180 cm, dengan berat badan ideal, rahang tegas, bibir kemerahan, bulu mata lentik, dan kulit putih. Sosok Kevin berhasil membuat sebagian besar wanita kentang menjadi insecure dini.
Di lain sisi Kevin juga punya nilai akademis maupun non akademis yang membanggakan.
Namun kenakalannya tidak dapat ditoleransi, ia bahkan sudah sangat sering melanggar aturan sekolah. Mengingat berbagai macam prestasi Kevin, membuat para guru jadi berpikir dua kali untuk mengeluarkan Kevin dari sekolah.
Keadilan bagi good looking banget deh, ampun.
***
"Kevin!!!" Suara cempreng itu membuat Kevin mengucek telinganya. Tubuhnya refleks menoleh menatap datar mengamati cewek di depannya.
Dari atas rambut sampai ujung kuku kaki, tidak ada yang menarik dari cewek itu.
"Apa?" tanya Kevin datar.
"Gue nggak mau putus! Kita belum sebulan juga jadian-" wajah cewek berbandu kuning itu nampak memelas.
"Gue nggak peduli."
"Kevin! 2 hari yang lalu kita ciuman, nggak ada angin dan hujan kemarin lo putusin gue lewat DM!" cewek bernama Dania melipat tangan di dada, dengan wajah merajuk.
"Move On Dania, lo tau kalau gue cowok brengsek." Kevin bersuara lagi.
Sebenarnya Dania merupakan mantan pacarnya yang menurut Kevin cukup imut dan bisa diajak berteman bahkan setelah putus.
"Nggak bisa Move On, meskipun lo brengsek gue tetap suka," balas Dania cepat.
"Lo katarak! Gue juga udah punya pacar baru!"
"Siapa lagi, Kevin?!" Tanya Dania dengan suara lantang.
"Evelyn, anak IPS 5." Kevin menjawab jujur.
"KEVIN LO JAHAT BANGET SIH, DASAR COWOK BRENGSEK!"
Kan udah dibilangin mba :D.
PLAK!!
Kevin merasakan pipinya memanas dan sakit ketika Dania menamparnya beberapa detik yang lalu. Dania berlari meninggalkan Kevin dengan bercucuran air mata.
***
"Gue udah dapat bibir Evelyn, jadi nggak menarik lagi deh!" Kevin bersuara pada sahabatnya yang terdiri dari Rio, Aiman, dan Farhan itu.
"Dasar maniak bibir!" Rio berkomentar, sebagai pria paling setia diantara mereka berempat.
"Lo nggak niat ngambil keperawanan anak orang gitu, Vin?" tanya Farhan tidak ada akhlak.
"Udah gila lo, Han!"
"Masa cowok brengsek kayak lo masih perjaka?" Farhan menggoda Kevin.
"Aiman juga perjaka tuh!" Kevin berniat membela diri.
"Kita beda level Bro, gue nggak niatan buat ngerusak anak orang." Aiman ikut bersuara, tidak ingin disudutkan.
"Dengerin tuh!" Kevin menambahkan.
"Tapi kalau gue sih, cewek gue sering minta Bro--" Rio bersuara, ia adalah cowok yang paling dulu melepas keperjakaan bersama dengan cewek yang masih dipacarinya sampai saat ini.
"Sok-sok an lo Vin, tapi bibir cewek semuanya lo embat juga." Farhan meledek Kevin lagi.
'Kalau bibir doang mah beda cerita. Ketimbang lo nyebar sperma di sembarang tempat." Kevin membalas Farhan telak, sementata Rio dan Aiman hanya ikut menertawakan.
"Gimana kalau kita taruhan!" kata Rio tiba-tiba.
"Gue nggak ikut--" Aiman menghindar, ia bisa mencium aroma-aroma jahat dari ide Rio barusan.
"Taruhan apa coba?" tanya Kevin tergiur.
"Having sex sama cewek asing!" Rio kembali bersuara.
"Lo gimana? Julia kek gimana?" tanya Farhan mengingatkan Rio pada pacarnya.
"Santai aja kali, Julia tetap pacar gue. Taruhan tetap taruhan, that's just a game! Gue ikut!"
Farhan dan Rio menatap Kevin dengan tatapan penasaran.
"Gue ikut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Sera & Bad Boy
Teen Fiction(Dewasa 18+) Sera tidak ingin penyamarannya terbuka, bahwa ia adalah seorang Queen berwajah Nerd. Sementara Kevin adalah ciuman pertamanya, sekaligus pria asing yang telah bersama dengannya malam itu. 17 tahun, sialan! Sera kehilangan keperawananny...