hari ini jadi acara konfresi pers hotel kita sayang?, " tanya Sheina yang sedang merapihkan dasi Jason.
" jadi sayang, doain semoga bisnis hotel kita lancar yah. "
Jason mengusap rambut Sheina sambil tersenyum.
" pasti sayang, aku selalu dukung dan doain kamu. "
" oh ya, anak-anak udah bangun?. "
" tadi sih udah bangun jam setengah 6 main sebentar habis itu makan terus mandi habis mandi malah pada bobo lagi. "
" hmm, aku belum sempet main sama mereka tapi udah pada tidur lagi. Akhir-akhir ini aku terlalu sibuk sampe gak ada waktu buat kamu dan anak-anak, " sesal Jason.
" hey, jangan sedih gitu dong. Aku ngerti kok sayang kamu sibuk kayak gini karna demi investasi anak-anak kita nanti lagian nanti acara konfresi pers nya gak lama kan? Kamu bisa cepat pulang ke rumah. "
" oke, kalau gitu aku akan segera pulang, " ucap Jason semangat.
" ya udah yuk turun kita sarapan dulu. "
Mereka pun turun ke ruang makan dan sarapan bersama dengan mama nya Jason.
Setelah selesai sarapan Jason pamit ke Sheina dan mama nya untuk ke hotel.
" aku pamit yah ma, " kata Jason sambil mencium pipi mama nya.
" hati-hati, sukses buat acara nya yah. "
" makasih ma, aku berangkat yah sayang. "
Jason mencium kening Sheina.
" hati-hati mas, semangat yah!. "
" doain yah, " ucap Jason sambil memegang pucuk kepala Sheina.
" pasti, " Sheina memberikan senyum manis nya.
Jason pun segera masuk kedalam mobil nya dan memacu nya ke hotel milik nya.
Satu setengah jam kemudian Jason sampai di hotel nya, di sana sudah ada Nathan dan Manager Kim.
" gimana? Apa semua nya sudah siap?, " tanya Jason.
" semua nya udah siap Mr. Jason, " jawab Manager Kim.
" Nat, udah siap kan lo?. "
" udah Jas, gue udah siapin diri gue sebaik mungkin, " ujat Nathan tersenyum.
" semangat!! Semoga bisnis kita kali ini sukses!!. "
" amiiiin!!, " ucap Manager Kim dan Nathan semangat.
" setengah jam lagi acara konfresi pers akan segera di mulai, nanti setelah konfresi pers selesai para wartawan akan kita persilahkan untuk Room tour untuk kebutuhan bahan artikel dan berita mereka, " jelas manager Kim.
" baik, kalau gitu persiapkan seluruh ruangan yang akan di liput mereka, " titah Jason.
" baik Mr. Jason. "
Manager Kim pun segera meminta anak buah nya untuk meng-clear kan ruangan yang akan di liput media.
" Nat, nanti lo yah yang nemenin media pas room tour. "
" mang nya lo mau kemana kok buru-buru?. "
" gue mau quality time sama anak-anak gue, belakangan ini gue terlalu sibuk sampe gak punya waktu buat main sama mereka. "
" oke, gue ngerti Jas. Lo tenang aja biar semua gue yang handle. "
" thanks bro. "
Nathan pun mengangguk.
Di ujung sana Manager Kim tampak sedang berbincang serius dengan tim keamanan Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomantikCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...