"Mark tumben gak sama lo, dia kemana?" Tanya Tzuyu, kemudian ia duduk di bangku depan Yeri.
Yeri mengangkat bahunya. Tak lama Mark masuk kedalam kelas.
"Eh Mark darimana?" Tanya Yeri.
"Rooftop." Singkatnya, lalu duduk di samping Yeri sambil bermain ponselnya.
Yeri manggut-manggut.
"Eh Yer? Gimana Kak Jaehyun?" Pertanyaan Tzuyu membuat Mark sedikit melirik, lalu focus kembali pada ponselnya, namun telinganya siap mendengar apa jawaban Yeri.
"Gimana apanya ya?"
"Asik gak? Kemaren jalan."
"Hmmm agak awkward gitu. Cuman gue baper lo!" Ucap Yeri yang nampaknya semangat ingin bercerita. Mark menghentikan aktivitasnya, dan mulai mencermati ucapan Yeri.
"Kak Jaehyun bilang gue cantik masa!"
"HAH? DEMI APA CKCKCK," Tawa Tzuyu.
Mark mencibir. "Baru dibilang cantik udah baper!"Ucap Mark. Sontak kedua cewek ini menatap sinis Mark. "Apa?" Ucap Mark.
"Diem, cewek lagi gibah jangan diganggu!" Timpal Tzuyu. "Terus-terus?"
"Pas di mall, Kak Jaehyun gandeng tangan gue. Sumpah ya ih malu tau jadi pusat perhatian." Ujar Yeri semangat.
"Ya kalo gak nyaman kenapa gak tepis aja tuh tangan Jaehyun." Ujar Mark ketus, namun fokusnya masih pada ponselnya.
Yeri agak mendorong bahu Mark. "Diem dulu, gue mau cerita. Ganggu aja lo! Cari cewek makannya biar gak ngenes-ngenes amat," Ujar Yeri yang tidak kalah ketusnya.
Mark berdecih. "Terserah!" Mark langsung bangkit dari duduknya berjalan keluar kelas.
"Kemana lagi lo? Baru aja dateng!" panggil Yeri pada Mark. Namun, Mark tak mengubrisnya.
"Panas tuuhh." Ejek Tzuyu. "Lanjut-lanjut..." Ucap Tzuyu antusias.
"Ya gitu. Kak Jaehyun orangnya baik banget, sweet ke cewek." Ucap Yeri.
"Wawwww, jadi gimana perasaan lo ke Jaehyun?" tanya Tzuyu. "Terus ke... Mark, perasaan lo juga gimana?"
"Suuttt jangan berisik, nanti orangnya denger. Kita kan lagi bahas Kak Jaehyun!"
"Hehehe, jadi gimana?" Ucap Tzuyu bisik-bisik.
"Siapa sih yang gak suka sama Jung Jaehyun, pesona dia menghipnotis semua kaum hawa. Termasuk gue! Dan, disisi lain, gue lebih nyaman kalo sama sahabat gue sendiri, Mark." Ucap Yeri. "Tau ah bingung Yu, lagian gue gak tau juga sama Kak Jaehyun dia ada rasa gak sama gue, atau Cuma iseng doang." Lanjut Yeri.
"Hehh!!! Gak gitu kok, lo jalanin aja dulu. Mentoknya sampai mana," Jelas Tzuyu.
"Gue kadang minder sama setiap cewek yang suka sama Mark atau Jaehyun. Mereka tuh pada cantik-cantik Yu, lah gu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE || Markri ✔️
Hayran KurguMark yang menyimpan rasa pada sahabatnya sendiri.