117.

77 12 0
                                    

.✿✿✿.

"akhirnya!.." Eunwoo menjatuhkan tubuhnya ke ranjang kesayangannya.

hari ini ia baru pulang. Irene dan Suho datang ke apartementnya untuk meninta maaf dan menjemput mereka.

setelah lama berdebat dengan Mina akhirnya Eunwoo bersorak gembira.

"seneng banget kayaknya?" Eunwoo mendudukkan dirinya pinggir ranjang. menoleh pada orang yang bersadar pada dinding dengan pintu kamarnya sambil bersedekap dada.

"nunna,jangan ganggu suasana. ngomong-ngomong ngapain disana?" tanya Eunwoo

Mina mengangkat bahunya acuh, "mau makan ngga?eomma sama appa pergi ke rumah Taeyeon aunty." ucap Mina

Eunwoo menimang-nimang dulu,ia terlanjur malas untuk berdiri. ia juga tak terlalu lapar,tapi...

"nunna nyuruh aku belanja makan kan?" tanya Eunwoo

sepeetinya lelaki itu kembali menjadi dirinya yang sesungguhnya. raut wajah senang nya menghilang dan sekarang ia tak berekspresi sedikitpun.

semudah itukah ia mengubah ekspresi?

Mina tersenyum,ia salut pada adiknya yang bisa menebak dengan benar apa yang ia mau.

"bahan makanan abis,nunna curiga eomma sama appa ngga makan teratur waktu kita pergi." ucap Mina

"tsundere," gumam Eunwoo. "arra," Eunwoo bangkit dari duduknya lalu pergi setelah mengambil kunci mobilnya.

"jemput Jihyo sekalian. dia dirumah sendiri." ucap Mina dengan sedikit berteriak karena Eunwoo sudah agak jauh

"nee," tak peduli Mina mendengarnya atau tidak,Eunwoo langsung pergi.

...

karena supermarket melewati mansion keluarga Jihyo,Eunwoo lebih memilih menjemput Jihyo lebih dulu.

selain itu,Jihyo bisa membantunya menilih bahan makanan. apalagi Mina memintanya untuk membeli persediaan seminggu.

Eunwoo langsung masuk kedalam kawasan mansion.

para bodyguard yang menjaga langsung membukakan gerbang untuk Eunwoo.

Eunwoo menghentikan mobilnya di depan rumah lalu segera masuk kedalam.

"selamat datang tuan muda," sapa salah satu pelayan.

"apa Jihyo ada?" tanya Eunwoo

"nona sedang membaca buku diruang tengah."

"terimakasih," Eunwoo langsung berjalan menuju ruang tengah. benar saja,disana ada Jihyo yang duduk tenang di sofa sambil membaca buku.

tap

tap

tap

suasana yang hening,dapat membuay seluruh langkah kaki pelayan yang berjalan kesana kemari terdengar termasuk langkah Eunwoo.

"Hyo," panggil Eunwoo

Jihyo langsung menoleh, "oh,udah dateng. kenapa ngga bilang?bentar aku ambil tas aku dulu."

"oke,"

𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang