Momen Pertama

1K 94 18
                                    

Setiap momen denganmu adalah yang pertama.

_______


Selama hidupnya yang sangat teratur dia tidak pernah sempat menanggapi wanita. Ditambah kesibukan menyelesaikan sekolah sebagai pengacara. Orang banyak berpikir karena dia lama tinggal di luar negeri maka dia juga berpikiran bebas. 

Tidak.. dia tidak ada waktu untuk menanggapi semua itu, rekan-rekanya mungkin sampai bertanya akan seperti apa jika pria ini jatuh cinta dan berkencan.

 Lalu... Seperti petir di siang hari, ada seorang wanita mengajak tidur bersama ringan saja. Seperti menawarkan makan bersama. Jelas dia terkejut.

"Hah!? wae", katanya terkejut.

"Katanya kau mau menginap. Ayook menginap". Ucap Moon Young sambil memarkirkan mobilnya.

"Hyaaa.. memang kau berpikir apa? ". Ucapan wanita ini membuat dia canggung dan salah tingkah sendiri.

"Tapi...,  kalau mau seks itu juga boleh....." perkataannya membuat Min Joon pura-pura terbatuk karena malu dilihat oleh petugas penginapan.

"Bukankah menurut penelitian seks bagus untuk meredakan ketegangan dan kesedihan bukan begitu? Bukankah itu yang kau butuhkan?". Katanya sambil menepuk pundak pria itu.

Apa wanita ini secara blak-blakan mengajak dia 'tidur'.

"Aaah... betul kita menginap dan tidur di kamar TERPISAAH.. " Min Joon menekankan kata terakhir itu.

Dia lelaki normal dan wanita ini sejujurnya sangaaat menarik. Tapi dia adalah mahasiswanya dia harus menjaga martabatnya. Tidak.. tidak bisa..

"Kita tidur terpisah".

"Aku sering melihat ini di drama, pasti ini hotel 'spesial' atau dia hanya punya satu kamar",  kata Moon Young mengedipkan matanya.

"Pasti kau hanya punya satu kamar?". Moon Young mendekati meja resepsionis.

"Ani, kamar kosong kami banyak, kau mau jenis kamar apa?". Petugas penginapan melihatnya dengan tampang datar setengah mengantuk.

"Jenis kamarnya pasti aneh?"

" Hanya jenis kamar standar, suite, vip?"

"Apa kau menjual alat kontra..."

"Hyaaa.. yaa.. apa yang kamu tanyakan, dua kamar biasa". Sela Min Joon melihat ulah wanita ini.

"Ini dua kamar, tapi kalian tamu pertama hari ini aku memberi kamar yang spesial". Kata penjaga penginapan itu, sambil menyerahkan kunci.

Kamar mereka memang biasa tapi dengan connecting door. Moon Young bisa membuka pintu menuju kamar sebelahnya

 Moon Young bisa membuka pintu menuju kamar sebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Another WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang