Your heart, your mouth, your eyes can lies but your body is honest
_____
Kelas itu penuh dari bangku depan sampai belakang, bahkan ada beberapa orang yang dengan sukarela tidak duduk, berdiri dibelakang kelas hanya untuk mendengarkan kuliah.
"Anyeong". Hyemi mendekati Moon Young yang duduk dibagian belakang. Sejak kejadian dengan orang mesum itu mereka berhenti menjadi musuh.
Moon Young hanya meliriknya sekilas, "Aku pikir aku lebih tua daripada dirimu, kenapa bicara banmal?". Ujarnya sewot karena, wanita ini tetap fans prianya.
"Kalau begitu, apa harus aku panggil Oenni ? Apa aku tidak boleh akrab? Tanda aku berterima kasih". Moon Young hanya meliriknya.
"Aku ada kabar terbaru, karena kejadian itu aku dekat dengan Dosan dia pria yang unik". Perkataanya membuat muka Moon Young berubah menjadi sedikit.. sedikit ramah.
"Eoh, kau berkencan dengannya? Chukkae." Jadi dia menggangap Hyemi tidak berbahaya lagi.
"Hehe, Nee, kau orang lain yang kuberi tau selain teman-teman dekat kami". Ujarnya dengan ceria dan tawa mengembang.
"Dia sangat bangga mengenalkan aku pada teman-teman dan ibunya".
"Kau diperkenalkan secara terbuka?".
Moon Young menjadi sangat iri dengan wanita ini. Dia memikirkan dengan hubungannya sendiri. Mereka diam-diam berkencan makan siang atau makan malam ditempat yang jauh dari kampus lalu berpisah saat pulang. Sejujurnya Min Joon sangat jauh dari kata romantis, humoris juga tidak, lawakannya tidak lucu, garing. Hanya wajah tampan yang menyelamatkannya.
"Nee, itu kan berita bahagia kenapa harus ditutupi, memangnya hubungan kita bermasalah". Moon Young hanya mengangguk memikirkannya. Apa dia perlu tarik-ulur juga karena selama ini. dia merasa hanya dia yang mengejar dan berusaha.
"Kalau berkencan diam-diam menurutmu bermasalah?".
"Mungkin mereka punya alasan lain, memang sedang trend seperti itu. Tapi kalau disembunyikan aku merasa seperti tidak bisa mencintainya secara terbuka dan berbahaya".
"Berbahaya, maksudmu?".
"Pasti ada orang lain yang mencoba mendekati dia, awas saja!! Aku bisa berteriak lantang geu namja dekyoeyo !! (lelaki itu milikku). Para penganggu itu akan menyingkir hush hush". Hyemi menirukan gerakan tangan gaya mengusir.
Moon Young hanya tersenyum datar tak enak.
"Ooh.. Hari ini kelas ramai sekali, aku dengar banyak yang ingin kuliah dengar, bahkan seminar Prof. Do sangat penuh terus. fans dia semakin banyak saja". Perkataannya membuat Moon Young makin tak enak, dia melihat memang benar yang hadir kebanyakan wanita.
Ini membuat Moon Young sedikit gusar. Perlukah dia membajak website kampus, menyebar selebaran di kampus, atau menyiarkannya lewat radio.
Untuk meneriakan Geu namja dekyoeyo !!
......
Kelas dimulai hari ini kelas Prof.Do dia membalas salam mahasiswa hanya dengan anggukan. Saat matanya tertuju pada wanitanya dia memasang senyuman. Disambut mahasiswi lain dengan salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Way
FanfictionBagaimana jadinya jika dua tokoh Ko Moon Young dan Do Min Joon bertemu. Pertemuan ini akan menjadi sebuah anugerah atau bencana. Sebagai dosen dan mahasiswa hukum berusaha memecahkan banyak kasus. sebuah cerita alternatif untuk mempertemukan dua tok...