04 | Rencana hangout

271 149 64
                                    

🦋E N J O Y ! 🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋E N J O Y ! 🦋

Kini Aleara dan sahabatnya sedang menikmati makanan dengan tenang, hingga muncul pekikan dari siswi yang mengganggu Aleara.

"Siapa sih?rame benget!" Ucap Aleara sewot karena merasa acara makannya terganggu.

"Oh mereka kan inti Fraksiz jadi yang gitu deh." Kata Jiana sambil memakam siomay miliknya.

"Masa lo lupa sih al! Kan gue udah pernah bilang sama lo tentang anak Fraksiz." Timpal Anna membuat Aleara menganggukan-anggukan kepala.

"Pikun sih." Celetuk Violetta membuat Aleara melotot tak terima.

"Iya sorry namanya juga manusia kan bisa lupa lo gimama sih!" Sahut Aleara.

"Ishhh udah deh lo pada bikin gue pusing tau gak?!" Ucap Khanza yang merasa terganggu.

"GAKK!!" Ucap Aleara, Anna, Violetta dan Jiana bersamaan membuat Khanza tersedang makanan.

Uhuk Uhuk Uhuk

HAHAHAHAHAHA

Mereka tertawa melihat wajah Khanza yang memerah sampai ke telinga dan mereka juga tidak menyadari bahwa mereka sudah menjadi bahan tontonan.

Definisi teman luknut.

🦋🦋🦋

HAHAHAHAHAHA

"Anjir suara siapa tuh?" Tanya Satya yang kaget dengan suara tawa.

Mereka menengok mencari asal suara tawa itu dan ketemu.

"Anjirr pacar gue kalo ketawa cantik juga ya." Celetuk David menatap Violetta tanpa kedip.

"Nikmat mana yang engkau dustakan." Ucap Rafliano.

Cantik Batin seseorang menatap Aleara dengan senyum tipis yang benar benar tipis hingga tidak terlihat.

"Eh itu bukannya anak baru yang nyerempet montor si bos ya?" Tanya Ozky menatap Aleara yang masih tertawa.

"Eh iya ya kok gue baru nyadar?" Jawab Rafliano.

"Masuk!" Ucap Regan lalu berdiri di ikuti yang lain menuju kelas mereka.

🦋🦋🦋

"Udah ih ayok balik ke kelas udah mau bel!" Ajak Aleara yang sudah berhenti tertawa.

"Eh iya ayok nanti ke buru bu rika masuk." Timpal Violetta.

Lalu mereka berdiri meninggalkan kantin menuju kelas mereka.

"Al besokkan libur mending kita tidur di tempat lo aja yok sekalian besoknya hangout gitu gimana?" Ucap Khanza.

"Boleh deh, lagian rumah juga sepi cuma ada gue, bi nimah sama pak didi."

"Oke sekalian mampir di markas ya al?" Ucap Anna yang di angguki Aleara.

"Sekalian beli cemilan!" Sahut Jiana dengan cengengesan menatap mereka.

mereka memutar bola mata malas. "Gue bingung deh kok Jia gak gendut gendut ya padahal makannya banyak?" Ucap Khanza bingung.

"Sekate kate lo kalo ngomong! Gue makan dikit ye." Ucap Jiana menatap Khanza tajam.

"Udah ih ribut mulu." Ucap Anna yang sudah jengah.

"Udah udah ayo ke kelas!"

-B E R S A M B U N G 🦋-

-B E R S A M B U N G 🦋-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-salam manis
MaChi🦋

Aleara  (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang