🎼Ensnare

18 5 0
                                    

"Barangnya sudah dikirim kan?"

"Iya, pagi pagi sekali mungkin sampai. Aku yang ambil nanti."

Hari ini kamu pergi keluar menemui Heeyoung- tentu saja Cheonsa ikut denganmu karena Chen sedang pergi ke-agensi. Kalian membahas tentang project ulangtahun Chen tepat besok. Ya, fanbase memberikan hadiah untuk Chen yang akan kamu berikan nanti. Kamu nyaris menangis saat tau fanbase melakukan yang terbaik untuk perayaan tahun ini. Niatnya kamu ingin memberi kejutan bersama member, lalu malamnya kejutan lain dirumah kalian. Kamu ingin membuat Chen berhasil menangis haru untuk besok.

"Sarang~"

"Oh? Stalker?" Candamu tak percaya saat Baekhyun memanggilmu dari dalam van.

Kamu lalu masuk dan mendapati member juga ada disana. Mereka ini sedang jalan jalan atau bagaimana? Manager juga ada disini, apa mereka baru selesai schedule? "Kamu mau pulang atau ikut ke-dorm?" Tanya manager Yongmin padamu.

"Aku ikut ke-dorm saja, nggak apa apa kan?" Tanyamu pada member dan mereka mengangguk setuju.

"Ah! Jongdae ada dimana mana!" Pekik Chanyeol saat melihat project EXO-L tersebar diseluruh Korea.

Kamu tersenyum puas. Sekarang para hatters akan panas karena kemanapun mereka pergi, wajah Chen ada dimana mana. Yang mereka pikir member akan kecewa dan merelakan Chen pergi, nyatanya malah berisik menata kejutan untuk ulangtahunnya.

"Mereka benar benar melakukan semuanya.." Gumam Chen kagum tak percaya fans-nya melakukan hal besar seperti ini untuknya.

"Ck, kalian berisik banget." Manager Yongmin berdecak kesal lalu mengangkat ponselnya yang terus berdering.

Kamu yang menyadari itu meminta member untuk diam sebentar. Tapi manager Yongmin langsung keluar dari van begitu mengangkat telpon itu.

"Kenapa manager makin aneh? Sepertinya ada masalah dengannya." Celetuk Kai sembari memakan coklat miliknya.

"Akhir akhir ini sepertinya managernim agak sibuk. Kamu juga bolak balik ke-agensi?"

Chen terdiam sejenak setelah mengalihkan pandangannya keluar jendela. Kemudian kembali menatap Chanyeol yang bertanya. "Bukan sesuatu yang perlu dipikirkan," Jawabnya sambil tersenyum tipis.

"Jongdae, turun."

"Aku pergi dulu oke?"

Chen menyempatkan mengecupmu sekilas dan Cheonsa sebelum keluar dari van. Ini sedikit aneh, apa yang manager bicarakan dan langsung menyuruh Chen turun? Kenapa akhir akhir ini lelaki itu terlihat sibuk. Bahkan manager menyuruh Chanyeol untuk mengemudi pulang.

"Terlanjur begini, kita siapkan saja pestanya sekarang! Biar nanti tepat jam 12 semuanya siap!"

"Memangnya Jongdae bakal pulang semalam itu?"

"Nggak tau juga, makanya disiapkan saja dulu."

Dimulai dari kebingungan member yang harus menyiapkan pestanya tiba tiba. Membawa barang barang yang mereka simpan dikamar Chen, menghitung waktu untuk mempersiapkannya, lalu akan mengembalikannya lagi. Bahkan mereka buru buru menelpon Kyungsoo untuk bertanya garam mana yang dipakai memasak sup rumput laut. Lalu kehebohan itu terjadi pada puncaknya ditengah malam.

Cklek..

"JONGDAE-YA SAENGIL CHUKKAE!!"

Kalian langsung bernyanyi tepat saat Chen membuka pintu. Kamu bisa merasakan bagaimana saat member mendorong Chen perlahan untuk keruang tengah. Bernyanyi dengan nada mereka sendiri, menerbangkan confetti diatas kepala Chen. Masih terlalu cepat untuk terharu, member langsung menyerahkan hadiah mereka. Apa Chen terlalu kaget karena dia tidak menyangka akan dirayakan begini?

"Aku dengar keributan.. Ternyata memang sedang pesta." Gumam manager yang tak heran karena berisik.

"Kamu kira kita bakal membiarkan ulangtahunmu hari ini terlewat begitu saja? Aku putuskan untuk memperingati hari ini dalam hatiku, kita berhasil bikin Kim Jongdae nangis~"

Tadinya Chen pikir dia tidak akan tertarik dengan hal semacam ini. Tapi sepertinya tidak begitu. Dia hanya tidak menyangka member mau repot repot memberinya kejutan. Pesta itu terhenti sejenak setelah managernim menyuruh mereka membereskan kekacauan disusul tangisan Cheonsa.

"Sepertinya Cheonsa cemburu nggak diajak pesta, aku akan keatas sebentar!" Ucapmu lalu pergi kelantai atas bersama member yang mengembalikan barang barang.

Diruang tengah hanya tersisa Chen dan manager. Dari tangga sekilas kamu melihat mereka sedang berbicara. Wajah Chen terlihat sangat serius, kamu akan tanya itu besok padanya. Yang penting hari ini sudah selesai. Toh masih ada banyak waktu kedepannya.

Kamu yang sedang menata polaroid foto meraih salah satunya. Ini ulangtahun Chen ditahun lalu, saat EXO-L merayakannya bersama sama dikonser. Menyenangkan sekali, sayangnya tahun ini tidak akan sama. Tadinya kamu tidak menyangka Chen akan berpikir kalau fans akan meninggalkannya. Apa karena masalah berkepanjangan ini? Walau begitu tidak apa apa, karena masih banyak waktu kedepannya.

KJDear♥︎
Aku pulang
Pintunya kamu kunci?

You
Sudah sampai?
Akan aku bukakan

Kamu segera bangkit setelah mengecek kilat sekali lagi semuanya sudah siap. Begitu kamu membuka pintu, lagi lagi Chen dikejutkan karena ada kejutan kecil didepannya. Kamu membuat itu karena ingin merayakan ulangtahun Chen sekali lagi, hanya kalian berdua dan Cheonsa. Sekali lagi entah kenapa Chen menangis.

"Aku tau ini telat dan kita juga sudah melakukannya bersama member tadi malam. Tapi aku juga mau hanya kita berdua hari ini! Ah, ada video yang aku kirimkan. Seandainya kamu nggak suka dengan kadonya, tonton itu karena disana perjuangan kami cari hadiah untukmu."

Kamu menggenggam tangan Chen mendoakannya lalu menatapnya seraya tersenyum.

"Aku tau ulangtahunmu kali ini nggak se-meriah dan menyenangkan tahun lalu. Karena suatu hal.. aku mengatakannya dengan hati hati. Aku mendoakanmu agar selalu bahagia, maupun untuk kita. Jongdae, tolong bersabar dan tunggu sebentar lagi maka semuanya akan baik baik saja."

Kamu tersenyum manis sedangkan Chen menunduk mengalihkan pandangan matanya. Chen jadi tidak bisa menahan dirinya melihatmu tersenyum penuh harap begitu. Dia menggigit bibir bawahnya, berhati hati untuk mengatakan kalimatnya.

"Aku akan pergi ke-militer.."

___________________________
TBC..

Kurang nyambung ga sih? Maapin soalnya stres gegara tugas

Hope you like ♥
Enjoy and vote please★
Gamsa~

Dear You | Chen (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang