Dengan melihat ke sebuah bis kota yang sedang berhenti di depan mereka,beberapa pria dan wanita remaja yang sedang berkerumun memperdebatkan sesuatu.
"Hei..Menurut kalian seperti apa wajah sampah itu nanti???," ujar seorang pria yang menunjuk ke arah bis kota di depanya.
"Hmm??yang jelas pasti mengasyikan jika kita melihatnya..!!," ujar seorang pria lainya yang duduk dengan sedikit tersenyum.
Dengan sedikit tatapan sombong dan angkuh seseorang memecahkan sebotol wine nya.
"Hehehe..Membayangkan jika seorang tuan muda perusahaan besar meminta ampun..Tentu saja sangat mengasyikan..!!," ujar seorang pria lainya yang membantingkan sebotol wine ke tanah.
"Jika kalian sangat penasaran..Bersabarlah..Karna aku juga sedikit penasaran menantikan ini," ujar pria yang sedang duduk dengan tersenyum tadi.
Diseberang jalan,di balik sisi lain bis kota itu terlihat 3 orang pria berbadan kekar yang bersiap mengeroyok seorang pria yang nampak terlihat culun di depanya.
"Hei..Bersiap-siaplah,sekarang kami akan mulai..!," ujar seorang pria berbadan paling kekar menunjuk ke arah jeki kemudian mengeluarkan aura membunuhnya.
Dengan sedikit tersenyum jeki yang menghadap ke tanah mulai mengarahkan pandanganya ke arah pria di depanya.
"Hei..Apakah kalian yakin dengan apa yang akan kalian lakukan ini??," ujar jeki memejamkan matanya.
"Hah??apa maksudmu berkata begitu??kau mengancamku??," ujar seorang pria ber badan palong kekar tersebut dengan mengepalkan tinjunya.
"mengancam??apa kau pikir kalian ini pantas ku ancam???," ujar jeki dengan membuka matanya dan menatap tajam ke 3 orang pria di depanya sembari mengeluarkan aura membunuhnya.
Tiba-tiba di pandangan 3 orang pria itu,jeki yang tadinya seperti sampah berubah seperti monster yang tidak terbayangkan oleh mereka,dan dengan spontan mereka bertiga secara spontan merasakan ketakutan secara alami.
"Hei..apa yang kau la..kukan dasar sampah??kenapa kehadiranmu seperti bukan manusia??," ujar seorang pria berbadan paling kekar merasakan badanya gemetar ketakutan.
"Hah..Kalian gemetar???Hmm..Sungguh tidak seperti dugaan kalian ya??," ujar jeki menatap 3 pria berbadan kekar di depanya dengan tatapan merendahkan.
Kemudian pria berbadan kekar merasakan tubuhnya seakan di tindih oleh kekuatan besar.
"Akh..Bocah sampah ini apa yang terjadi??aku seperti tertindih sesuatu??ini tidak baik..Aku harus membunuhnya sekarang orang ini bisa menjadi bencana bagiku di masa depan kelaq,hmm..Mula-mula aku harus menjadikan 2 orang di sampingku ini menjadi pengalih perhatian,dan aku akan maju dengan kekuatan terkuatku untuk membunuh bocah sampah ini..," ujar pria berbadan paling kekar dengan berusaha melawan tekanan aura membunuh jeki.
Kemudian pria berbadan paling kekar itu melirik ke arah 2 orang pria di sampingnya.
"Hei jordy..Kau bilang mau maju duluan untuk melawan dia,jadi majulah sekarang...!," ujar pria berbadan paling kekar melirik ke arah pria di samping kananya.
"Maaf kak..Tekanan aura ini..Hah...!!Hah..!!terlalu mengerikan bahkan aku sudah kesulitan bernafas di sini,kau coba saja jika memang berhasil keluar dari tekanan ini..," ujar pria di samping pria berbadan paling kekar.
"Hah??Maksudmu...???sekarang bahkan untuk bernafas jadi susah??," ujar pria berbadan paling kekar kesulitan bernafas.
Tiba-tiba pria di samping kiri pria berbadan kekar berada dalam posisi sujud,dan pria berbadan kekar itu dan pria di samping kanannya terkejut dengan apa yang di lihatnya.
"Hei kau??hah......Apa??...Apa yang kau.....lakukan..Hhh..," ujar pria berbadan kekar itu dengan kesusahan bernafas.
"Benar...Hah??..Apa??..Apa yang kau lakukan rudy??..," ujar seorang pria di samping pria berbadan kekar itu dengan kesusahan bernafas dan berwajah pucat.
Lanjut ke chapter 4....
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI RAJA SETAN(KING DEVIL)
FantasyAku adalah raja..! Seharusnya dulu aku tak pernah percaya siapapun..!! Kalau tidak aku tak akan di khianati seperti ini.. Untung saja aku bereinkarnasi ke tubuh ini... Hmm..Jadi di dunia alam terbawah ini ada juga kekuatan?dan itu di sebut pembangk...