two

83 10 5
                                    

Louis POV

What. The. Fuck.

MENGAPA AKU BISA BERTEMUNYA LAGI DI TEMPAT YANG SAMA!

Sial.

"Kau ngapain disini?! kau mengikutiku ya?" tanyaku kepadanya dengan memasang wajah was-was karna bisa jadi ia adalah seorang penculik yang sedang menyamar menjadi gadis cantik(?)

Eh? aku bilang cantik? gila kau lou!

"Mestinya aku yang bertanya! kau yang mengikutiku ya?! jujur saja kau tuan tak tau diri!" ia menjawab dengan entengnya dan melipat kedua tangannya di depan dadanya.

"Hey! aku sudah bilang namaku bukan tuan tak tau diri dan asal kau tau kau yang tak tau diri dan-" suaraku terpotong oleh seorang wanita dirty blonde yang datang tiba2 dari belakangku.

"Hey hey Mrs. Maxwell kau ini ditelfon tidak diangkat-angkat kau ini ngapa-" wanita dirty blonde itu menggantungkan perkataannya setelah ia melirikku. Mungkin ia tau aku ini siapa dan sebentar

Dia tadi bilang "Mrs. Maxwell" kepada gadis tak tau diri itu? oh jangan bilang dia itu..

"Rachel sejak kapan kau dekat dengan Louis?!" wanita itu dengan memasang wajah panik dengan cepat menengok ke gadis tak tau diri itu.

"Aku tidak dekat dengannya dan aku baru bertemunya tadi siang dan ia yang membuat hariku sial dan oh jadi dia namanya Louis?kau tau dia darimana?" dengan entengnya gadis tak tau diri itu berkata seperti itu dan lebih parahnya dia tak tau aku ini siapa sebenernya?! oh padahal aku tau dia itu siapa. Dasar gadis kudet.

"TENTU SAJA AKU MENGETAHUINYA RACHEL! DUNIA PUN JUGA PASTI TAU DIA!" wanita itu berteriak tepat di wajah gadis itu yang ternyata namanya rachel dan dugaanku benar sekali ia adalah Rachel Maxwell yang sekarang sering tampil di acara fashion.

"Ia adalah Louis Tomlinson Chel! Ia salah satu anggota dari One Direction masa kau tak tau sih?!" Rachel hanya mengangguk kecil lalu berdiri dihadapanku. "Maafkan dia Lou dia memang suka begitu, oiya perkenalkan dia Rachel Maxwell dan mungkin kau sudah tau ia seorang model majalah fashion dan juga sering mengikuti catwalk" aku hanya memandang Rachel dengan tatapan datar.

"Maafkan aku menganggu kalian tapi Rachel masih ada beberapa pemotretan lagi jadi kami langsung ke lokasi dan have a nice day Lou!" ucap wanita itu lalu mendorong Rachel keluar cafe dan mereka ternyata menuju hyde park.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WIFI // louis.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang