Rekomendasi backsound for read X-silent
Theme opening ( Extrakurrikuler)
Judul asli
speak for yourself feat jungleman***
Motor ninja itu terhenti di pusat salah satu mall terbesar di Jakarta, mereka turun menatap pejalan kaki yang sudah selesai dengan aktifitas mereka.
"Hari ini aku traktir kamu Belanja apapun, tapi kamu traktir aku makan apapun," Maureen tersenyum mengangguk, ini pertama kalinya ia keluar jalan-jalan bersama Brian, setelah memutuskan ingin berubah di depan Brian.
Brian melirik binar di mata Maureen, ia menarik tangan Maureen untuk ia genggam," Kita harus jadi anak seperti pada umumnya!" Maureen terkekeh mendengar ucapan Brian, jarang sekali Brian berbicara seperti itu. Tak ada salahnya juga mencoba menjadi orang-orang pada umumnya.
"Yuk!" Brian menarik Maureen masuk ke dalam mall besar itu, hal pertama yang mereka rasakan adalah lebih dingin dari angin malam.
"Pertama kali ke mall, matanya kayak mau copot aja," ujar Brian terkekeh melihat tingkah kaget Maureen, cewek itu memang belum Pernah ke mall, apa lagi jalan-jalan selain ke sekolah.
"Ren, kita makan yuk!" Ajak Brian," Rekomendasi makanan di mall ini enak loh," tambah Brian.
"Karena aku yang bayar jadinya ngajak makan duluan," Decak Maureen.
"Bukan gitu sayang, aku lapar, sejak tadi belum makan," Maureen terkekeh sedikit terhibur, meski belum sepenuhnya mencinta lelaki itu, Tapi ia bersyukur memiliki Brian, cowok yang selalu perhatikan, membelanya, dan kalemnya hilang jika mereka berdua bersama.
"Ayo makan hamburger!" Maureen berjalan dahulu menuju salah satu stand hamburger di sana.
Brian menunjuk semua menu pesanan itu, ia benar-benar sangat lapar lalu mengajak Maureen duduk di salah satu bangku di depan stand.
"Kamu ini manfaatin aku yang Brian, kenapa pesannya banyak Banget," Brian terkekeh geli, "Aku lapar," Maureen mendegus. Tidak ada yang tahu sifat Brian yang satunya ini, kalau ada yang tahu mungkin murid SMAJA akan menjadikan Brian sebagai most wanted.
"Gimana sama hubungan Jeorgi, aku denger mereka putus?" Tanya Maureen menepis rasa sepi.
"Kadang aku iri sama mereka, mereka saling mencintai satu sama lain, tapi banyak maut yang mengelilingi mereka," Ujar Brian, Maureen terdiam memikirkan maksud Brian.
"Maksudnya kita semua?" Brian mengangguk.
"Kita cuma cari waktu yang tepat untuk tidak mati di sekolah itu atau kita beruntung tidak jadi korban X-silent"
KAMU SEDANG MEMBACA
X-Silent
Misterio / SuspensoJudul: ꉧ-ꇙ꒐꒒ꏂꋊ꓄ Genre: ꓄ꏂꏂꋊꊰ꒐ꉔ꓄꒐ꄲꋊ, ꓄ꁝꋪ꒐꒒꒒ꏂꋪ, ꂵ꒐ꇙ꓄ꏂꋪ꒐ Status: on ꍌꄲ꒐ꋊ꒐ X: ꋪꋬ꒻ꋬ ꂵꋬꋊ꒤ꇙ꒐ꋬ Y: ꉣꏂꋪ꒒ꋬꅐꋬꋊꋬꋊ ꂵꋬꋊ꒤ꇙ꒐ꋬ Z: ꀘꄲꋪꃳꋬꋊ ꂵꋬꋊ꒤ꇙ꒐ꋬ Agent Y adalah suatu perkumpulan rahasia dari sekolah SMA negeri 00 Jakarta, Mereka sibuk mencari siapa dalang dari X...