Setelah study tour, sekolah meliburkan anak sekolahnya untuk waktu 3 hari. Selama libur, awalnya Seoyun mau menghabiskan waktunya dengan hibernasi dirumah, tapi rencananya mungkin harus ia tunda setelah mendapat notifikasi dari orang yang ditunggu-tunggu.
jeikeuu
jeikeuu
| selamat malam seoyunn
| besok sibuk nggaa?Seoyun
malam juga jeikeuuu |
ngga sibuk jake, kenapa? |jeikeuu
| besok jalan yuu?
| mau ngga?Seoyun
MAUUUU BANGETTT |
kemanaa? |jeikeuu
| nanti aja susuruprisSeoyun
hih ko gitu, ngga |
mau kasih spoiler?jeikeuu
| haha sayangnya ngga
ada spoiler , tunggu aja besok yaSeoyun langsung menutup mulutnya, ngga kuat sama typing Jake yang ganteng banget. Orangnya ganteng, typingnya juga, hadue udahlah, Seoyun lemes banget.
Seoyun
ih jake:( |
yaudaa aku tunggu besok |jeikeuu
| okee , jangan tidur kemaleman ya
| biar besok ngga lelah kamunya
| selamat tidur , have a nice dream ya cantik ♡♡Seoyun
aaa selamat tidur juga jakee ! |
nih lopek dari aku ♡♡♡♡♡♡ |Seoyun menyimpan handphone nya, kemudian ia langsung masuk kedalam selimut, berusaha keras menahan teriakkanya sambil mengigit selimut. Sesekali menendang-nendang kakinya ke udara untuk mengekspresikan rasa senang —luar biasa— nya.
Jangan tanya gimana perasaan Seoyun waktu dapat pesan terkahir dari Jake malam itu, rasanya tuh adsgwhskl banget.
That 'have a nice dream ya cantik' beserta emotikon hati bolong membuat rasa kantuk yang awalnya menguasai, tiba-tiba hilang ngga bersisa. Salahin Jake pokoknya Seoyun jadi ngga bisa tidur !
— 𐂴.
Hari yang ditunggu-tunggu datang. Langit hari ini ikut cerah seperti perasaan Seoyun. Sepertinya semsesta sedang ikut berbahagia kali ini.
Setelah menatap dirinya didepan cermin, Seoyun langsung mengambil tas selempang nya dan bergegas pergi kebawah.
Dibawah, matanya langsung menatap kearah Jake yang sudah menunggu sambil berbincang santai dengan bunda.
Ganteng banget. Dua kata yang cocok buat penampilan Jake hari ini. Celana jeans dengan kaos putih polos beserta jaket berwarna coklat yang melekat ditubuhnya, penampilan Jake hari ini benar-benar *chef kiss.
Simpel dan terlihat sangat nyaman. Seperti style Jake biasanya. Sama halnya dengan pakaian Seoyun, kaos putih dengan luaran kemeja berwarna coklat beige dan celana jeans. Benar-benar cocok dengan pakaian Jake.
Setelah berpamitan dengan bunda, keduanya langsung pergi ke tempat susurupris nya Jake.
AAAAA BENTAR YAA JALANNYA
LANJUT DI CHAPTER SELANJUTNYA
aku double up deh kalau sempet yawanw mmf bangettt aku amat
sangat slow apdet, dua minggu ini
bener bener sibuk, jadwal full belajar
pertemuan gugel meet, ditambah lagi
jadwal pemantapan. afgvahjgkl banget.ssssebentaarr yhh double up nya tunda
dulu ku mawu pemantapan T^TWrite: 26-02-21
Published: 27-02-21
KAMU SEDANG MEMBACA
petrichor. ✓
Fanfiction[ selesai ; belum di revisi ] a pleasant smell that frequently accompanies the first rain after a long period of warm or dry weather. tentang seoyun, yang dipertemukan dengan jake shim dibawah guyuran air hujan. 𝐏𝐄𝐓𝐑𝐈𝐂𝐇𝐎𝐑 / jake shim of enh...