renjun- namanya huang Renjun. dia bukan lah anak orang kaya, tapi kalo menurut Renjun keluarga nya cuma orang berkecukupan doang.
bisa dibilang dia ini adalah seorang selebgram. Renjun biasa dapet banyak tawaran buat promosiin barang barang mereka, biar laku, biasa Renjun kan banyak followers nya.
Renjun ini terkenal sebagai anak kalem, ga banyak ngomong, tapi perhatian, yaa tipe tipe anak baek baek lah. Ga ada yang tau aja gimana seorang Huang Renjun saat dimalam hari, ya kecuali para sahabat nya, karena mereka itu 11 12 sama si Renjun.
—dan sekarang saatnya Renjun beraksi!
tepat pergantian hari Renjun keluar dari rumahnya. tentunya setelah memastikan orang rumah udah pada tidur, dan dengan pakaiannya yang sangat menggoda.
"si curut kemana yaa? capek ni kaki nungguin dia" karna cape si manis memutuskan untuk jongkok, berasa kaya pengemis dia didepan rumahnya sendiri.
"telpon ah" dia keluarin hp kesayangannya, gimana ga disayang ama Renjun coba kalo hp nya itu penghasil uang nya selama ini. yaa walapun dia di kasih uang jajan sama emak bapaknya, Renjun mana berani hambur hamburin uang ortunya, dia kan anak baek.
"halo njun"
"heh! lu dimana sih? gua udah nungguin hampir setengah jam tau ga?!"
"ya maap beb, gua kan kudu ngurusin bayi dulu"
"hadehh jadi ga ni? gua udah kaya gelandangan ni depan rumah sendiri" Renjun capek tolong
"hahaha, 5 menit beb!"
tut..
"cihh, si anying malah ketawa"
dia masukin lagi hpnya, trus dongak keatas dimana langit berisi bintang bintang berada. dia jadi keinget sama seseorang, tapi dia ga tau pasti siapa orang itu, mukanya blur yang pasti dia masa lalu seorang Huang Renjun.
12 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours, Jaemren.
Fanfic"Dad- Jangan sok jual mahal deh. Daddy mau Renjun nyuruh Chenle buat ngeluarin Daddy dari sekolah ini?" Ancam Renjun sambil melipat tangan di depan dada. ⚠️Hanzu punya cerita-! Jangan ada yang copas- Hanzu geprek mau?😑