Radio Ga Ga

116 22 0
                                    

Cast : Oh Sehun, Son Wendy ft. Son Hyunwoo








🌌🌌🌌





Meskipun di zaman modern ini sudah banyak yang namanya Televisi, akan tetapi setiap malam Sehun selalu menyempatkan diri untuk mendengarkan Radio tua-Nya.
Alasan Sehun mendengarkan Radio adalah seseorang bernama Son Wendy. penyiar cantik yang selalu menyiarkan berita-berita di Radio.

Waktu itu Sehun sedang putus cinta, karena di putuskan oleh kekasihnya, Joy.
Dan dia tidak sengaja memutar Radio, dan di Radio itu seorang wanita memberikan semangat bagi seseorang yang sedang patah hati, dan karena semangat dari Wendy, Sehun mulai berpikir bahwa ada banyak sekali gadis di luar sana yang lebih baik dari Joy.

Setelahnya, Sehun mulai rajin mendengarkan Radio pada hari Senin dan Sabtu ,karena itu adalah jadwal Wendy menyiarkan berita maupun memberi semangat kepada orang-orang.

"Kamu mendengarkan Radio jelek itu lagi?." Suara dari belakang nya membuat Sehun mau tak mau menoleh, dan mendapati temannya, Shownu.

"Ah, suara-nya lembut sekali, jadinya aku betah mendengarkan Radio ini lama lama."

"Kenapa kamu tidak mengirim pesan saja  kepada Radio itu, titip salam untuk yang sedang menyiarkan berita ini begitu." canda Shownu.

"Aku tidak berani. lagipula, sepertinya dia sudah punya kekasih." jawaban sedih Sehun membuat Shownu duduk di sampingnya dan menghiburnya.

"Belum apa-apa saja kamu sudah menyerah."
"Memangnya siapa sih penyiar Radio itu?." lanjut Shownu bertanya.

"Namanya Son We-." belum selesai Sehun menjawab pertanyaan Shownu, teman mereka yang lain, Jongin. memanggil Shownu, dan memintanya untuk membantu memasang lampu depan Kosan yang mati.

Setelah kepergian kedua temannya, Sehun mulai fokus lagi kepada apa yang di siarkan Wendy.




~~~

Sehun itu tampan, tapi sayangnya banyak wanita yang hanya bermain-main padanya, seperti menjadikannya barang taruhan karena Sehun termasuk salah satu Pria pendiam di Kampusnya.
Sehun dulu pernah berpacaran dengan wanita Thailand bernama Lisa, akan tetapi mereka putus saat hubungan mereka menginjak usia 6 bulan. Alasannya adalah Lisa ketahuan menjadikan Sehun sebagai taruhan dengan teman-temannya.

Setelah putus dengan Lisa, Sehun kembali di dekati oleh wanita cantik bernama Irene, akan tetapi baru 3 bulan mereka dekat, Irene bilang dia akan segera menikah dengan tunangannya.
Sehun telah di bohongi selama ini, suara batinnya kala itu.

5 bulan kemudian adik tingkat Sehun yang bernama Joy mendekatinya, Sehun tak pernah merespon Joy sama sekali hingga dia luluh dan menyatakan perasaannya kepada Joy.
tapi sayang sekali saat usia hubungan mereka menginjak  2 tahun, Joy berkata bahwa dia bosan kepada Sehun.
alasan yang klise.
tapi keesokan harinya Sehun melihat Joy sedang jalan dengan pria lain di Mall.

~~~

Pagi ini Sehun tidak sengaja melihat Wendy di sekitar gedung fakultas nya, dan berpikir apa yang dilakukan Wendy disini?
disaat Sehun ingin melangkah untuk menghampiri Wendy, ia melihat temannya, Shownu, datang dan langsung memeluk wanita itu, dan mereka pergi berdua meninggalkan Sehun yang terdiam disana.

Malamnya Sehun berniat mencari Shownu untuk menanyakan hubungan apa yang dia miliki dengan Wendy, akan tetapi kata Jongin, "Shownu tidak pulang." begitu.
membuat beban pikiran Sehun bertambah saja.


~~~

Sudah satu minggu Shownu tidak pulang ke Kost-an, di hubungi juga tidak bisa dan itu semakin membuat Sehun penasaran tentang hubungan keduanya.
Wendy juga tidak melakukan siaran di radio, dia absen dan di gantikan oleh rekannya.

Mungkin karena terlalu asik melamun, Sehun bahkan tidak tau jika hari itu Shownu pulang.

"Kenapa kamu melamun disitu? Nanti kesambet loh..." Kata Shownu menyadarkan lamunan Sehun.

"Kamu sudah pulang?."

"Oh, jadi alasanmu melamun karena menungguku?."

"Gila, amit-amit aku nungguin kamu pulang." bantah Sehun.
"emmm, hubunganmu dengan Wendy itu apa?." tanya Sehun tiba-tiba.

"Eh, kamu kenal Wendy?." Shownu balik bertanya kepada Sehun.

"Aku cuma tau saja sih, diakan penyiar radio yang aku ceritakan padamu." ucap Sehun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"OHHH, JADI KAMU SUKA WENDY?! WENDY YANG PENDEK ITU?!" Pekikan Shownu membuat Sehun melompat karena kaget.

"Maaf maaf, aku hanya kaget saja,hehe." kata Shownu.
"Wendy itu sepupuku, kamu tenang saja." jelas Shownu.

"Boleh aku minta nomor Wendy?." Pinta Sehun.

"Tentu saja tidak boleh! Wendy sudah mau menikah tauuu."

"A-apa?."

"Wendy itu akan menikah 4 bulan lagi, jadi jangan dekati dia, nanti Calon Suaminya marah."

Sepertinya Sehun patah hati lagi untuk yang kesekian kalinya.




Fin



Bohemian Rhapsody | WenHunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang