Niatnya ngeupload malem-malem, eh malah ketiduran. Yaudah lah ya.
💫💫💫
Jaehyun melempar bola basket dengan frustasi hingga mengundang perhatian dari rekan-rekannya. Walaupun begitu Jaehyun tetap tidak peduli. Ia terlanjur sebal dengan setumpuk cokelat dan beribu lembar surat berwarna merah muda yang memenuhi loker dan lacinya sejak awal bulan yang menyebabkan ia putus dari sang pacar.
Sudah masuk bulan Februari. Entah Jaehyun harus senang atau tidak. Senang ketika usianya menginjak 17 tahun atau fakta ia terlahir saat hari kasih sayang dirayakan. Sebenarnya Jaehyun tak mempersalahkan kapan ia lahir. Hanya saja terlahir bebarengan saat valentine membuatnya harus ekstra menolak gadis-gadis yang menggilainya.
"Jae, fokus! Seminggu lagi kita tanding nih." Winwin menyadarkan lamunan Jaehyun. Memang, tim basket yang Jaehyun pimpin ini akan melaksanakan pertandingan pada tanggal 14, bersamaan dengan ulang tahun Jaehyun.
"Yok bisa yok! Biar makin banyak dapet cokelat terus kita dapet traktiran ulang tahun Jaehyun." Jungkook menyemangati teman-temannya. Jungkook memang sangat menyukai olahraga, tapi ia juga menyukai makanan. Dasar kelinci gembul, canda gembul.
"Atau mungkin makin banyak cewek yang nembak bapak kapten kita?" Goda Mingyu.
"Bacot lo semua. Istirahat dulu, gue haus." Jaehyun berjalan menuju tasnya untuk mengambil minuman.
Gluguk gluguk gluguk
(Suara air diminum gimana sih?)
Botol yang muat mengisi air 500 ml ini langsung tandas habis diminum Jaehyun. Tapi Jaehyun merasa kurang. Dirinya masih merasa haus.
"Lo masih haus Jae? Nih, minum aja punya gue. Emak gue tadi nyiapin dua botol buat gue." Siapa ini? Tentu malaikat Eunwoo😇
Tanpa babibu, Jaehyun mengambil langsung minuman Eunwoo di tas tanpa mengucapkan terima kasih. Tapi ekspresi Eunwoo biasa aja. Gak marah sama Jaehyun yang ngobrak-ngabrik susunan rapi tasnya.
"Woo, lo jadi orang terlalu baik. Jaehyun gak bilang makasih, tapi lo gak marah. Kalo Jungkook pasti udah baku hantam." Kata Bambam. Jungkook yang mendengar hal itu langsung mengejar Bambam dan kedua orang itu membuat keributan.
Jaehyun gak meduliin omongan temen-temennya. Yang ia prioritasin untuk sekarang cuma minuman. Ahh!! Akhirnya dapat. Segera Jaehyun meminumnya.
Minuman Eunwoo yang berada di tangan Jaehyun sudah habis setengah. Namun Jaehyun malah memuncratkan minuman itu lewat hidungnya saat melihat gadis berbaju kuning yang melewati lapangan.
Karena saking terpesonanya ia dengan gadis itu, sampai-sampai ia memuncratkan air minum lewat hidung. Euh..
Itu orangnya. Sang pelaku utama penyebab Jaehyun gagal fokus dan memuncratkan minumannya. Terlihat gadis itu kebingungan dengan daerah itu.
Jaehyun yang pada dasarnya crocodile, langsung nyamperin Jihyo, padahal temen-temennya udah lanjut main basket. Untung aja temen-temennya gak nyadar, kalo nyadar pasti dah diejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihyo Short Story
FanficHanya berisi karangan pendek Park Jihyo dan Idol cowok. Cerita ini sudah selesai 😊 Yah.. mungkin gantung. Tapi tak apa, kamu bisa kok ngelanjutinnya dengan imajinasimu di mimpimu. ~