13

1K 128 1
                                    

Gw kehabisan ide help😭

Nanti kalo ga nyambung maklumin🙃

Typo jalan jalan..











Serendipity

HAPPY Reading ❣️




















"Anjirr..anjirr" gumam Jay.

"Ngapa lu?" Tanya Iju.

"Gue gagal praktek olahraga anjim" jawab Jay.

"Oh"

"Oh doang? Lu gamau nyemangatin gue gitu? Kasi gue nasehat gitu?" Ucap Jay dramatis.

"Alay lu jaenab" saut Jake terus berlalu gitu aja.

Dia mau ke fakultas ekonomi.
Nyari Jungwon? KAGA LAH ANJIM! Ngapain nyari Jungwon yang setiap hari juga ketemu entah itu dirumah ataupun di kampus, dia ke fakultas ekonomi tuh mau nyari gebetannya.

Lagian Jungwon dah sembuh total jadi Jake ga terlalu protektif kaya waktu itu.

"J-jake m..mau kemana!?" Tanya Sunghoon agak ninggiin suaranya dia baru gabung sama Iju juga Jay.

"Fakultas ekonomi hoon!!" Jawab Jake teriak soalnya dia udah jauh dari tiga sohibnya itu.

"O-oh"

Abistu Sunghoon ngobrol sama Iju ya walau bicaranya gagap setidaknya Iju sabar buat nungguin Sunghoon selesai ngomong ga kaya Jay yang ga sabaran juga emosian orangnya.

"Anying gua dikacangin!" Dengus Jay yang kesel ngeliat dua sohibnya itu ngobrol terus dia dikacangin.

"Y-a tt-terus k-kita harus ap-a jay?" Tanya Sunghoon.

"Lu pikir lah sendiri..nanya lagi!" Jawab Jay yang ngebuat Sunghoon bergidik kesel.

"Issh!"

"Udah hoon gausah peduliin si kembang desa satu ini, dia mah ga akan pernah waras sampe kapanpun" celetuk Iju.

"Hum" Sunghoon mangut mangut aja.

"Ehh kalian tau ga?!" Celetuk Jay tiba tiba.

"Kalo ga penting gua siram lu pake ni sambel bakso" ancam Iju.

"Hari ini dari maghrib sampe besok subuh warna langitnya bakal item" katanya.

"Istighfar gue jay jay...
Lama lama depresot gue temenan ama lu" ucap Iju, dia pengen tobat saat itu juga rasanya. Depresot lama lama dia temenan ama Jay.

"J-jay ini b-ica..ra gue mm-masih ga-gap, j-adi g-gue gga bis..sa ngegas ke lu" ucap Sunghoon.

"Lah kan emang bener?"

"Kalo lu mau ngelawak yang pinter dikit ya jay.." kata Iju.

"Gue bukan ngelawak gue bicara kenyataan" jawab Jay.

"Serah jay serah"

"BANG JAY!" Panggil seseorang pas Jay nengok.

Serendipity •|| [JakeNoo] END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang