"Paman, hentikan busnya!"
Meski terkejut, Heechul perlahan menginjak rem agar tidak membangunkan penumpang lain yang tertidur.
"Kenapa?" tanya Jimin yang duduk di deretan kursi pertama di sebelah Yeri.
"Ada seorang pria di luar."
Pada saat itu, jungkook yang juga duduk di garis depan bangun dan mendekati pintu.
Matanya sedikit menyipit saat melihat orang yang dimaksud Rosé.
"Lehernya berlumuran darah."
"Tapi dia masih hidup."
Jungkook menoleh ke Rosé, "Aku tidak yakin."
"Kalau begitu aku saja yang memeriksanya."
Rosé berjalan ke kursinya yang bersama Chaeyeon dan mengambil pedang dari sana.
"Rosie, ada banyak zombie di luar." beritahu Chanyeol yang dua baris di belakang gadis itu bersama Wendy dan Jisung yang sedang tidur.
"Aku tahu."
"Ada banyak zombie dan orang itu sendirian di sana."
"Dia terluka. Dia bisa saja digigit. Dia akan berubah menjadi zombie dalam waktu singkat." kata Jungkook sesudah Rosé sampai di depannya.
"Siapa yang tahu kapan, di mana, dan bagaimana dia mendapat luka itu? Dia masih manusia sekarang dan dia perlu diselamatkan." nada suara Rosé mulai memelan.
"Bagaimana jika dia baru saja mendapat luka itu sebelum kamu melihatnya? jadi dia belum menjadi zombie." Jimin bergabung dalam percakapan.
"Bagaimana jika tidak?" Rosé bertanya kembali.
Ketika tidak ada yang berbicara, gadis itu menoleh ke bangku penumpang, dia mencari sesuatu.
"Taehyung."
Sang pemilik nama langsung berdiri begitu mendengar namanya. Dia secara otomatis maju dan juga melihat pria di luar.
"Dia hanya memiliki luka di leher dan bagian tubuhnya tampak lengkap. Jika mengikuti teori kita, akan butuh waktu lama sebelum dia menjadi zombie."
"Berapa lama?"
Taehyung menoleh, "Berdasarkan pertemuan kami sebelumnya, 20-30 menit."
"Aku tidak yakin." Jungkook lalu bersender di tiang bus.
"Baiklah." Rosé mengangguk, "Kak tae, kita berdua turun dan memberinya pertolongan pertama--"
Mendengar itu jungkook langsung menegakkan tubuhnya, "Aku ikut."
"Aku akan mengambil tas ku dulu." Taehyung pergi ke kursinya di belakang.
"Apa kita belum pergi?"
Suara Irene mendominasi di dalam bus. Dia membuat perhatian semua orang tertuju padanya. "Hari mulai gelap."
"Ada orang di luar yang akan mereka bantu." jawab Johhny.
Dia sedari tadi berjaga dan tidak tidur, seorang pengawal tidak bisa tidur saat gubernur sedang tidur.
"Dia memiliki luka? Dia akan menjadi zombie juga."
"Tapi dia masih hidup." suara Taeyong terdengar tertahan saat dia menjawab.
"Dia masih hidup sekarang, tapi dia akan mati nanti." Irene lalu tertawa getir.
"Mari kita tunggu setengah jam untuk memastikannya." Chanyeol pun melangkah maju mendekati anaknya, "Mereka akan keluar jika pria itu tidak menjadi zombie."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse ✔
FanfictionRoséanne park. Seorang gadis berusia 20 tahun yang berani mempertaruhkan segalanya demi menyelamatkan orang lain di situasi yang sangat genting. Zombie apocalypse Dimulai dari kampusnya sendiri hingga dia bepergian ke luar kota sekalipun demi menye...