Mencintai suami sendiri bukanlah suatu kesalahan, jatuh cinta juga bukanlah suatu kejahatan.
Namun, berbeda cerita dengan seorang perempuan bernama Matsui Yunhe.
Semuanya berawal dari sahabatnya, Miyawaki Sakura. Mereka bersahabat sudah sejak masih sekolah menengah atas. Sakura menikah dengan seorang pria tampan 5 tahun yang lalu namun sampai sekarang mereka belum dikaruniai anak, Sakura mandul.
Hatinya begitu hancur, bagaimanapun mereka harus memiliki keturunan dan jalan satu-satunya adalah Sakura harus rela di madu.
Sakura mau, tidak apa-apa jika Yuta menikah lagi namun harus dengan perempuan pilihan Sakura.
Dan Sakura memilih sahabatnya sendiri, dalam Perjanjian Yunhe boleh meminta cerai dengan Yuta jika ia telah memberikan Yuta anak.
Yunhe awalnya tidak setuju namun Sakura memohon sambil bersimpuh padanya, Sakura tidak mau berbagi suami dengan orang lain kecuali Yunhe.
Waktu berlalu hingga akhirnya Yunhe hamil dan berhasil memberikan Yuta keturunan, itu artinya ia boleh meminta untuk berpisah namun sang anak harus bersama Yuta dan Sakura, Yunhe tidak bisa! Selain terlanjur kembali mencintai Yuta, ia juga tidak mau terpisah dari anaknya.
Yunhe merutuki dirinya, mengapa ia bodoh mengorbankan dirinya sendiri sehingga berada dalam situasi yang sungguh tidak menguntungkan.
Ia hanyalah orang ketiga atau ISTRI KEDUA
Lantas bagaimana kelanjutan cerita mereka bertiga?
Starring
NAKAMOTO YUTA
MATSUI YUNHE
MIYAWAKI SAKURA
ASAHI
HARUTO
HITOMI
Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Crazyhydra2909
ISTRI KEDUA
started, February, 14 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI KEDUA [Nakamoto Yuta]
FanfictionMeski dimata orang lain kamu adalah yang KEDUA, namun bagiku kamu yang UTAMA. Note : TYPO BERTEBARAN, MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA.