Muhammad Rayyan Alfakhry ,alias rayyan anak dari bapak Fawwaz Alfakhry dan ibu Silvy Wijaya Alfakhry,kakek ray merupakan pemilik sekolah SMA Angkasa Jaya . Ray punya adik pererempuan ,ray adalah kapten basket SMA Angkasa jaya . Ray satu kelas juga dengan rayna ,mereka juga duduk sebelahan ,ray juga termasuk most wanted di SMA Angkasa jaya,bad boy tapi selalu mendapat peringkat 2 seangkatan . Ya itu lah ray nakal tapi pintar, karena ray selalu berprinsip
"nakal boleh ,bego jangan".Maizah Rayna Firdaus , alias rayna ,anak dari bapak Marsyed Muhammad Firdaus dan ibu Meira Valeeqa Firdaus. Rayna juga mempunyai adik laki laki . Rayna adalah ketua kelas XII IPA 2 , sekaligus teman sebangku rayyan. Rayna salah satu murid kesayangan para guru SMA Angkasa jaya karena kepintarannya yang selalu menjadi pemegang peringakat pertama seangkatan dan selalu menyumbangkan piala dan medali setiap diadakannya olimpiade.
Rayna dingin dan tegas sama orang lain tp tidak dengan sahabatnya rayna sangat - sangat manja pada sahabatnyaQueen Farasya Alfakhry ,alias sya , adik perempuan ray . Sya juga sekolah di SMA Angkasa Jaya , sya adalah sekertaris kelas X IPA 3 . Sya juga salah satu anggota osis yang menjabat sebagai waketos . Sya bersikap tegas dan sangar di sekolah tapi kalau dengan sang ayah , bunda ,abangnya ,rayna dan zai , sya sangat manja kepada mereka .
Muhammad Dayyan Dhuzairi Firdausy ,alias zai, adik laki - laki dari rayna . Zai adalah teman sebangku sya ,sikap zai yang selalu jail seringkali membuat sya kesal hingga menangis karena zai , tapi mereka berdua selalu bersama . Zai juga ketos di SMA Angkasa Jaya ,dan itu semakin membuat zai dan sya selalu bersama . Sikap jail tidak hanya kepada sya tapi juga kepada rayna . Zai juga satu team basket dengan ray . Zai juga most wanted , zai sangat dingin , cuek dan tegas kepada orang lain , tapi tidak kepada papah ,mamah ,rayna ,ray dan sya. Kalau dengan mereka zai akan bersikap jail .
Ray dan rayna selalu nempel bahkan banyak yang mengira mereka pacaran , ya karena mereka sudah bersahabat sejak sd . Ayah Fawwaz dan bunda Silvy juga sangan dekat kepada rayna ,begitu pula sebaliknya papah Marsyed dan mamah Meira juga sangat dekat dengan ray .
Gak ada cowo yang ngedeketin rayna , ya karena siapa lagi kalo bukan si ray. Ray pun sama ,gak ada yang ngedeketin ray karna rayna .
Ayah ray dan papah rayna adalah rekan bisnis , perusahaan Wijaya group dan Valeeqa group
. Bergerak dibidang pariwisata , ayah ray dan papah rayna mempunyai banyak hotel dan villa hampir diseluruh indonesia.Sedangkan bunda ray dan mamah rayna merupakan seorang dokter di rumah sakit Angkasa indah, milik bunda ray dan mamah rayna . Bunda ray adalah dokter spesialis jangtung , dan mamah rayna adalah dokter spesialis kandungan .
13 feb 2021
See you ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
F.R.I.E.N.D.Z.O.N.E
Teen Fiction"hey , kenapa lagi sih ? " kata ray sambil merangkul pundak rayna "Gua gapapa ray" kata rayna dengan wajahnya yang murung. "Kenapa gak?, sini cerita sama gua naa" kata ray dengan sedikit memaksa. "Gapapa sayangkuuu " kata rayna sambil memcubit pipi...