Jari jempol milik gadis itu tidak berhenti menggulir timeline aplikasi Twitter di handphone miliknya. Banyak scene anime tersebar di setiap sudut timeline akun Twitter miliknya.
"Cih... Apa bagusnya sih sosok Levi Ackerman itu? Bikin muak aja. Dimana-mana gambarnya terus. -_-"
Gadis itu dengan segera menutup aplikasi Twitter dipenuhi rasa jengkel. Ia beralih pada aplikasi video yang tengah naik daun, Tik Tok.
Ia begitu asyiknya membuka video-video terbaru dari para idol kesukaannya. Saat ia menggulir, ia menemukan sebuah video dengan gambar yang tidak asing.
"ANJIM!!! INI MULU!!! EMOSI GUE!!! APA BAGUSNYA COBA? Scene anime Attack On Titan bertebaran terus dari tadi!"
Dengan perasaan dongkol, akhirnya ia mematikan semua aplikasi media sosial miliknya. Ia merebahkan tubuhnya ke kasur beberapa saat.
"HUFFTTTHHHH...... "
Ia menutup matanya dengan harapan bisa menghilangkan rasa kesal dan dongkol perkara timeline akun Twitter dan Tik Tok miliknya.
Kurang lebih 45 menit ia menutup mata (read: tidur), ia terbangun dengan mata membelalak. Tangannya terlihat gemetaran. Dengan penuh kehati-hatian, ia mengambil handphone miliknya dan membuka aplikasi WhatsApp. Ia menekan satu grup di sana. Grup mahasiswa jurusan X angkatan 2018.
Dengan pesan tak terbaca sejumlah 1005 pesan, ia mencoba membacanya dari awal. Dirinya tersadar akan sesuatu saat membaca satu pesan.
"Mampus! Krsku semester 6 belum terisi." (Tolol banget sih kamu! :"))
Gadis itu terburu-buru mencari pesan berisi jadwal kuliah wajib semester 6. Namun apa daya, ia tak kunjung menemukan pesannya. Disebabkan oleh menumpuknya pesan grup tersebut. Gadis itu segera mengirim pesan ke salah satu temannya. Sebut saja namanya Firda.
In chatting room
(Your name)
Fir...
Oyyyy...
Bagi susunan jadwal mata kuliah wajib semester ini dong. Aku belum isi krs nih.
:(Firda
Ih...
Najis....
Kau juga kenapa baru isi coba....
Di jam2 keramat sebelum penutupan pengisian krs di portal lagi.(Your name)
Yoklah Fir....
Kasihani daku....
:(
Kamu mau aku kena omel Ka Datia?
Pleeeaaaasssseeee.....Firda
Iya dah....
Bentar... Aku kirim
(Send a photo)(Your name)
Thank you bebebku....
😘Firda
Tidak gratis tapi.
Bayarannya, download anime SnK buatku. Dari season pertama sama season terakhir. Jangan lupa OVAnya.
Aku tagih kalau kuliah offline.(Your name)
Jihhh... Tau gitu aku minta ke Nur tadi.
😒Firda
Dah terlanjur tapi kan.
Pokoknya download punyaku ya. Masukkan ke FD.(Your name)
Banyak maunya, ya.
Iya2. Aku masukkan ke FD. (Read: Flashdisk)Gadis itu segera menutup aplikasi WhatsApp miliknya. Ia menyalakan hotspot internet dari handphone lalu menyalakan laptop miliknya. Ia membiarkan benda persegi panjang itu tergeletak di sampingnya.
Pukul 23.45 WIB. Gadis itu merenggangkan tubuhnya untuk memulai segala kegiatan tengah malamnya. Ia melirik 2 tas besar penuh makanan miliknya. Dengan segera, ia meraih salah satu tas dan mengambil sebuah cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST IN AOT WORLD
FantasyBagaimana jika berawal iseng-iseng nonton SnK alias AoT karena takut dikatakan kurang mengikuti zaman malah membuat dirinya masuk ke dunia anime yang sedang naik daun? Apakah ada cerita menarik dari kisahnya dalam kerajaan Eldia di dunia AoT? Huuum...