Chapter 40

1.5K 94 3
                                    

"So sweet banget ya mereka berdua"










































Selamat membaca




































Author Pov


Terlihat seorang gadis sedang menggedor pintu rumah seseorang sambil sesekali memanggil nama sang pemilik rumah.

"Bun .... Hello spadaaaaaaa ..."

Tok tokk tok ....

Ceklek ...
Pintu terbuka.

"Lama banget sih Bun buka pintu doang"  gerutu gadis tersebut.

"Graciaa?tumben banget kesini?" jawab orang yang dipanggil Bun.

"Bun kamu kenapa bilang kalo kita pacaran ke Manda??kita kan gak pacaran Bunnnnnnn" cerocos gadis yang ternyata adalah Gracia.

Gracia yang kini tengah berada di rumah Anin

"Santai Gre, sini duduk dulu deh" ajak Anin menarik Gracia agar duduk di teras rumahnya.

"Gini ya Gre, aku ngomong gitu ke Manda biar dia tuh gak mikir macem-macem soal kamu dan Shani. Kalo aku gak ngomong gitu mungkin kamu udah berantem lagi sama Manda" jawab Anin membuat Gracia hanya ber oh ria.

"Oh iya dengan gini kamu kan bisa cari tau kalo Shani itu cemburu atau enggak, lagian siapa juga sih yang mau pacaran sama kamu" ucap Anin dengan gaya tengilnya.

"Kamu lah" jawab Gracia sambil terkekeh yang alhasil membuat Anin ikut terkekeh juga.

"Oh iya lupa aku kesini mau ngasih tau kamu kalo Manda ngajak kita dinner nanti malem" ucap Gracia yang kini sudah menyilangkan kakinya.

"Hahhhh??seriusssan??" teriak Anin karna kaget dan tak percaya.

"Iyaaaa bunnnnnnnn, kamu aja kaget apalagi aku tadi yang kaget bertubi-tubi" ucap Gracia sedikit sewot.

Anin pun diam sejenak sambil menopang dagu.

"Ceritanya double date nih???" tanya Anin sambil menaik turunkan alisnya, Gracia yang kesal pun langsung memukul lengan Anin.

"Sakittt Gre tega banget sih"

"Ngeselin sih jadi orang"

"Iya kan cuma bercanda, nanti malem jam berapa??biar aku bisa prepare buat dandan secantik mungkin" ucap Anin sambil menyisir rambutnya dengan jari-jari tangannya.

Gracia yang melihat adegan itu hanya bisa terkekeh geli.

"Jam delapan, kamu enggak dandan aja udah cantik Bun"

Ucapan Gracia barusan mampu membuat Anin membeku.
"Yaudah bun aku pamit pulang yahhh, mau bobo sebentar" ucap Gracia yang kini berdiri.

"Hati-hati yaaaa Gre"

"Iyaaa Anindhitaaaaaaaa, aku jemput jam setengah delapan yaaa nantiii"

Anin hanya mengacungkan jempolnya sebagai jawaban.

Author Pov End





Gracia Pov

My Liltle Unguable ( Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang