MLWG ~ 1

683 59 97
                                    

Alya Kafindra Blezensky

~~~~

" Pandangan mu berhasil membuat perasaan ku menjadi terfokus kepada mu, apakah benar ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Lalu bagaimana jika aku jatuh cinta kepadamu disaat aku masih memiliki status dengan perempuan lain "

.
.
.

Mata gadis itu terus mengelilingi pemandangan di dalam sebuah gedung sekolah yang sangat terkenal. Perasaanya campur aduk, senang..bangga.. sudah bergejolak di dalam dirinya. Sangking takjubnya, ia tak sadar senyuman indahnya terus terukir sepanjang jalan.

Ia mulai melangkahkan kakinya berjalan menulusuri lorong sekolah tersebut dengan perasaan yang teramat bahagia. Langkahnya terhenti saat ia sudah berada di depan sebuah kelas bertuliskan 11-IPS 1. Dengan tekat yang kuat, gadis itu membuka kenop pintu dan melihat ke dalam kelas. Kelas ini akan menjadi tempat barunya untuk menggali ilmu. 

Pandangannya menjelajah ke dalam kelas ini. Ia melihat seorang perempuan tenagh duduk di kursi guru. Senyuman ramah ia berikan kepada guru yang bername tag Tiara Fatmawati. Guru cantik itu berdiri dari kursinya dan menghampiri seorang murid yang masih berdiri di ambang pintu.

" haii .. kamu pasti anak baru di kelas ini kan. Mari masuk dan perkenalkan dirimu nak ". Guru itu mempersilahkan gadis tersebut untuk masuk ke dalam kelas dan memperkenalkan dirinya.

Semua murid - murid disana langsung mengarahkan pandangan mereka pada gadis yang akan menjadi anggota baru dalam kelas mereka. Dengan satu tarikan nafasnya gadis itu segera memperkenalkan diri pada seisi kelas tersebut.
" nama gue Alya Kafindra Blenzesky. Semoga kalian bisa menerima kehadiran gue dengan baik, terimakasih . Setelah memperkenalkan dirinya, Alya diperintahkan untuk duduk dengan salah satu murid perempuan di kelas itu

" selamat datang Alya semoga kamu bisa menjadi murid yang mengukirkan perestasi disini . Sekarang kalian buka buku paket dan kerjakan halaman 11 " perintah bu Tiara.

             # My Love With Gangster #

Tibalah dimana waktu yang sangat ditunggu - tunggu oleh semua murid SMA ATLANTA. Apalagi kalau bukan waktunya istirahat. Mereka semua langsung berhamburan keluar kelas dan berlarian untuk menuju ke kantin. Beda dengan murid - murid lainnya, tiga cewe ini malah sedang asik berbincang - bincang dengan seorang mubar . Ketiga perempuan itu memiliki geng yang sangat terkenal disini.Geng mereka bernama Troubled Woman . Berangggotakan tiga orang perempuan bermental baja dan tak suka hal - hal berbau feminim. Mereka memilik hobi berkelahi dan terkadang mencari - cari masalah saat gabut. Karena kata mereka, " hidup manusia itu selalu ada masalahnya, nggak ada yang mulus layaknya jalan tol ".

My Love With Gangster { On Going }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang