𖤓NOTE𖤓
Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading.
"Menghabiskan waktu bersamamu adalah hal terindah yang pernah kulalui selama ku hidup didunia ini"
-Scorpio pada Leandra-Scorpio yang sudah berada dikediaman keluarga Leandra disana sudah menunggu kehadiran perempuan itu keluar untuk bertemu dengan dirinya. Dia tahu bahwa yang ia lakukan diwarmpo adalah kesalahan yang fatal.
Scorpio kemudian mengetuk pintu rumah Leandra dan kemudian Angel membukakan pintu untuk Scorpio segera masuk untuk menemui keponakannya tersebut yang sedang menangis karena kejadian hari ini.
"Leo tante gak mau tahu. Kamu harus kembalikan senyuman keponakan tante," ujar Angel.
"Tante gak mau dia kembali nangis karena kejadian seperti ini. Masa lalu Leandra sudah menyakitkan, jadi kamu jangan tambah-tambah lagi rasa sakit itu," tambah Angel.
Scorpio menggangguk dirinya sudah mengerti apa yang dimaksud oleh Angel, dan segera bergegas menemui Leandra yang sedang menangis didalam kamarnya.
"Lea tante mau masuk boleh?" Tanya Angel.
"Masuk aja tan. Gak dikunci," balas Leandra.
Angel mempersilahkan Scorpio untuk masuk kedalam untuk menenangkan perasaan Leandra yang sedang hancur akibat ulah laki-laki tersebut.
"Inget jangan bikin dia nangis lagi. Kalo kamu sampe bikin dia nangis lagi tante gak akan segan-segan ngusir kamu dari rumah ini," ujar Angel.
Scorpio kemudian masuk kedalam kamar Leandra. Ia melihat Leandra yang menutup wajahnya dengan bantal. Dirinya kemudian langsung mengelus rambut Leandra lalu mencium rambutnya cewek tersebut.
"Ini siapa?" Tanya Leandra.
"Aku. Kamu pasti tau aku siapa," balas Scorpio.
"Oh kamu orang yang udah gak nepatin janji itu yah. Terus yang ciuman sama cewek lain itu kan," ujar Leandra.
Scorpio hanya bisa diam mendengar apa yang diucapkan oleh Leandra. Dirinya sangat merasa bersalah dengan apa yang dirinya telah lakukan.
"Iya aku tau salah. Kamu dengerin dulu penjelasan aku," ujar Scorpio.
Leandra kemudian melihat wajah Scorpio. Dan menangis kembali karena dirinya mengingat apa yang cowok tersebut lakukan dengan perempuan lain.
"Jangan nangis Lea. Aku ada disini," ujar Scorpio kemudian memeluk Leandra dengan erat.
"Aku tau aku berengsek. Tapi aku gak mau liat kamu nangis," tambah Scorpio.
"Siapa yang nangis. Ini cuma kelilipan kok," ujar Leandra kemudian melepaskan pelukan Scorpio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Roman pour Adolescents⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...