ঔ°HOMOPHOBIC °᭄ 24

901 100 43
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Tak terasa sudah 1 Minggu jeongin tidak terbangun dari tidur panjangnya.

Hyunjin setia menunggu Sang istri setiap harinya.membawa Makanan walaupun akhirnya tidak akan ada yang makan,karena jeongin makan lewat infus.

Semakin hari Jeongin semakin kurus, Begitu juga dengan oknum Hwang hyunjin, yang semakin lama seperti mayat hidup yang tidak mempunyai jalan hidup lagi.

Ini sudah yang ke 8 kalinya Hyunjin mengunjungi Tempat Jeongin.

Saat Ia mulai memegang tangan jeongin, Sekelebat Ingatan saat dulu ia memarahi jeongin Kembali ke pikirannya, Mata hyunjin berkaca-kaca,Ia sangat ingat bagaimana dulu Jeongin Yang selalu baik dan ceria kepadanya sedang terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit.

"Jeongin...kalau kamu g bangun-bangun dan akhirnya kembali ke pelukan yang maha esa,,,Maka aku akan Ikut dengan mu"-Ucap hyunjin lalu mencium Tangan jeongin.

______________________________

Detik Berganti detik menit berganti menit...

Jam sudah menunjukkan pukul 21.05.

"Hyunjin sayang',bangun yok,,kita jaganya gantian,kamu belum makan apa apa dari tadi pagi"-Mama Baekhyun.

"Ma? Hiks,,, maafin hyunjin ma,,,, hyunjin pernah jahat sama mama,,, Sekarang hyunjin kena karma ma"-Hyunjin menangis di pelukan Mama Baek,air matanya mengalir begitu deras.

"Ssttt,,,Gak papa sayang...Mama selalu ada di samping kamu,,,mama akan selalu sedia Memeluk kamu jika kamu terjatuh,mama akan Menopang kamu jika kamu Melemah,mama akan ada buat kamu jika kamu butuh seseorang untuk menemani mu saat kesedihan mu,,, Sekarang Nangis lah sepuasnya,,supaya Kamu lebih rileks lagii"-Mama Baekhyun Menenangkan hyunjin dengan Menepuk pelan kepalanya.

"Maaa,ini semua salah hyunjin,,, Hyunjin Yang buat Jeje jadi kayak gini,,,Maafi hyunjin MAA"-lirih hyunjin Terdengar begitu menyedihkan.

"Gak apa-apa nak,kan bisa buat lagi,buat nya pake perasaan Supaya anak nya ganteng-ganteng atau ga Cantik-cantik"-mama Mesom Baekhyun.

"Hahahaa,mama apa apa an sih"-Hyunjin.

_________________________________

Paginya,,,,

Para dokter maupun suster berlarian kesana kemari,,, mengambil beragam alat Darurat.

Pagi ini Jeongin di Kabarkan semakin memburuk, bahkan Denyut nadi nya semakin lama semakin melemah.

Hyunjin dan keluarga-keluarga yang lain ikut panik...

Sekarang jeongin sedang di periksa oleh Dokter, Dokter Min Mengeluarkan alat kejut jantung dan Meletakkan alat tersebut Ke arah dada jeongin.

Hyunjin Berteriak histeris Di luar ruangan,Ia menjambak sendiri rambutnya,,,Rasa bersalah lagi lagi menyelimuti nya..

Entah apa yg terjadi berikutnya...


TE.BE.CE.

hola gaes...
Sekali lagi kalian mau

SAD ENDING 👉👉

OR

HAPPY ENDING 👉👉

dah gitu aja, soalnya semalam ada yg minta sad end.

Aku ini orangnya ga enakan 😭😭...

Jadi jawab yeee

Jangan lupa VOTMEN honey 🤧

Sabtu,13 Februari 2021

HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang