Diary 136 -Taegi-.

829 112 30
                                    

🐯🐱.
shortttt.

.

.

taehyung & yoongi adalah sepasang suami istri yang terbilang masih pengantin baru. umur pernikahan mereka juga baru 2 bulanan. tapi, harmonis kok.

dan layaknya suami istri pd umumnya,

hari ini taehyung & yoongi akan pergi ke supermarket untuk belanja bulanan kebutuhan rumah mereka.

"ayoo,tae".ujar yoongi kembali memanggil suaminya yng sedang telponan sama kliennya di deket jendela.

terlihat taehyung mengangguk kemudian mematikan sambungan telponnya karna sang istri sudah merengek. setelah itu taehyung melangkah mendekati yoongi dan menuntun yoongi ke mobil.

sedangkan yoongi cuma manyun sebel. kenapa sebel?

karna sebenarnya taehyung itu tipikal suami yg macam es batu. uda cuek, datar mulu lagi mukanya. yoongi gatau mau nyesel ato ngga nyetujuin perjodohan kemaren.


Supermarket BTS7.

taehyung & yoongi akhirnya tiba di supermarket yg emang tempat biasa mereka belanja bulanan. sepanjang mereka melangkah masuk, mereka diperhatikan oleh para pengunjung tentu saja karna visual mereka yang tidak main².

mereka berkeliling berdua di supermarket besar & megah itu untuk mengisi trolley dengan segala macam keperluan & kebutuhan rumah mereka.

hingga dipertengahan belanja yoongi minta untuk misah. ia menyuruh taehyung untuk pergi mencari ramyeon sedangkan yoongi akan pergi ke tempat sayuran segar.

"oke guys, so.. kemaren tu aku ngeliat challenge di aplikasi tektek. dan ya.. aku pengen cobain challenge 'text your husband that a guy is flirting with you' ke suami es batuku buat liat reaksinya dia bakal gimana".ujar yoongi sambil ngomong ke ponselnya yang lagi ngerekam gitu.

"oke here we go".ujar yoongi kemudian mengirim pesan kpd suami tampannya itu.

ujar yoongi kemudian mengirim pesan kpd suami tampannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--

5 menit berlalu setelah pesan yang yoongi kirim, tidak ada respon berarti dari taehyung.

"aish.. benar² ice king".gumam yoongi sebal karna challenge nya gagal. akhirnya ia memilih untuk mematikan video & keluar dr aplikasi tektek.

tapi, baru aja yoongi mau nyimpen ponselnya..

dr arah depan terlihat taehyung datang dengan sebuah pisau baru yang dijual disupermarket.

yoongi yg ngeliat itu auto kaget.

"damn, what the fuck?".tanya yoongi.

"where is he?"tny taehyung dengan aura gelapnya.

"gila, kamu mau ngapain bawa² piso kaya gitu?".tanya yoongi.

"aku tanya dimana cowo itu?".tanya taehyung lagi.

"gosh.. aku cuma bercanda. astaga, taro lagi pisonya".ujar yoongi.

taehyung menghela kasar. terus asal taro piso itu ke estalase sayuran. setelahnya ia berjalan ke sebelah yoongi & mengambil alih trolley biar ia dorong dengan sebelah tangannya. dan sebelah tangannya lg dia pake buat rangkul pinggang yoongi posesif.

"jalan sebelah aku aja, ayo".ujar taehyung.

yoongi yg diposesifin gitu langsung auto girang laa.

"ahh, taee.. i love you".ujar yoongi terus ngecup pipi taehyung.

terlihat pipi taehyung memerah tipis. "hm ya, love you too".balasnya.

ah, yoongi jadi nyesel ga ngerekam reaksi taehyung barusan.

setelahnya yoongi & taehyung pun kembali mengelilingi supermarket. sepanjang jalan yoongi bahagia sekali karna rupanya taehyung bisa cemburu juga & marah.

tapi, ga lama kemudian yoongi agak menyesal sudah melakukan challenge itu.

"oh damn.. i forgot about that thing". batin yoongi.

iya,

yoongi lupa tentang sebuah fakta.

kalo suaminya itu ketua mafia paling ditakuti di dark world. si ketua mafia bernama V yang bisa dengan mudah membunuh orang seperti membunuh nyamuk.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

end.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang