Cryptic

267 45 129
                                    

Dazai Osamu, seorang eksekutif mafia dengan umurnya yang masih sangat belia yaitu 15 tahun dan menjadi pembunuh paling berdarah dingin karna 300+ kasus pembunuhan yang dia lakukan belum lagi pembobolan beberapa bank.

Sebut saja Dazai Osamu adalah mahluk berdarah dingin yang tidak punya hati, karna nyatanya satu-satunya manusia yang bisa dekat dengan Dazai secara normal hanyalah Odasaku dan Ango.

Sisanya, Dazai selalu menunjukkan wajah dinginnya atau berbicara menggunakan pistolnya.

Bisa dibilang, Dazai Osamu adalah kebanggaan Mori selaku Boss Port Mafia karna kerjanya yang selalu sempurna seakan tanpa celah kegagalan.

Jika Port Mafia sebuah peti maka Dazai adalah harta karunnya, begitulah Mori menganggap Dazai.

✨🖤✨

Pada suatu malam, Dazai baru saja pulang dari bar Lupin setelah berbincang ringan dengan Ango dan Odasaku seperti biasanya.

Sebuah malam singkat yang begitu membekas di hati seorang Dazai Osamu.

Dar

Suara timah panas yang ditembakkan sontak membuat Dazai baik Odasaku terkejut namun mereka buru-buru menghindar hingga timah itu menghantam dinding.

"Yare-yare, lihat ada gadis yang membuang-buang nyawa disini"Ucap Dazai dingin menatap gelap gadis yang tengah berdiri beberapa meter darinya.

"Sial, pelurunya meleset! Ah membosankan"Ucap gadis itu malas seraya kembali memasukkan pistolnya ke dalam tasnya dengan santai, membuat Odasaku tidak habis pikir dengan gadis dihadapannya pasalnya gadis itu baru saja mengusik iblis mematikan di hadapannya.

Bagaimana bisa dia bersikap sesantai itu?

Gadis itu baru saja menembak seorang Dazai Osamu secara terang-terangan, ingat! Dazai Osamu yang terkenal seperti mesin pembunuh tanpa hati itu!.

Entah nyali apa yang di miliki gadis ini hingga berani bertindak demikian.

"Dazai, tahan emosimu"Tegur Odasaku menahan pundak Dazai sebelum pemuda itu menggila dengan pistol ditangannya sedangkan gadis itu hanya diam seakan penasaran dengan apa yang akan Dazai lakukan.

"Kenapa kau menahannya? Padahal temanmu terlihat sangat ingin membunuhku dan aku tidak keberatan soal itu, sepertinya di bunuh seorang eksekutif mafia berdarah dingin terdengar keren"

"Apa?"

Gadis itu memutar bola matanya malas sambil mendengus.

"Apakah tuan Dazai Osamu memiliki masalah dengan pendengaran?"

Astaga! Odasaku berdesir mendengar pertanyaan berani gadis itu, sungguh apa dia ini tidak takut nyawanya bisa melayang dalam sekejap kedipan mata karna kalimat sarkasnya.

Dazai terlihat terkejut beberapa saat lalu berjalan menarik kerah baju gadis itu, gadis itu tidak berontak hanya menatap datar Dazai.

"Kau ini benar-benar tidak takut denganku?"

"Buat apa? Memangnya kau monster sampai aku perlu takut padamu?"

Dazai membulatkan manik hazelnya, gadis ini gila sampai berani mengatakan hal segamblang itu pada seorang Dazai Osamu.

Yang bahkan Odasaku bilang jika 'Kesialan musuh Dazai adalah dia musuh Dazai',  sekarang lihat! Bagaimana dengan santainya gadis itu melontarkan kata-katanya.

Dazai tersenyum misterius, sepertinya mainannya kali ini memiliki jangka hidup lebih panjang.

Dazai melepaskan cengkramannya dan menghempaskan gadis itu begitu saja.

Cryptic || BSDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang